Skip to main content

Potret 11 Penyanyi Sebelum Vs Sesudah Tanam Benang, Lesty Kejora Beda Banget!


Seorang publik figure selalu dituntut untuk tampil sempurna di depan khalayak. Maka tidak heran, jika para artis selalu memperhatikan penampilan mulai ujung rambut hingga ujung kaki.

Agar semakin paripurna, beberapa artis sampai melakukan perawatan wajah, salah satunya dengan perawatan tanam benang. Perawatan ini merupakan pilihan untuk mereka yang ingin tampil awet muda dengan kulit kencang. 

Dengan perawatan ini, seseorang akan terlihat lebih tirus dan memiliki bentuk wajah yang proporsional. Di kalangan selebriti, teknik tanam benang ini cukup diminati. Tak terkecuali para penyanyi wanita Indonesia. Penasaran siapa saja penyanyi yang melakukan tanam benang dan bagaiman perubahannya? Simak potretnya berikut ini!


Ayu Ting Ting juga rutin melakukan tanam benang. Pantas saja paras cantiknya makin terpancar. (Foto: Instagram klinikdermaprojakarta)


Di usia menginjak 30 tahun, Evi Masamba fokus melakukan treatment yang bisa membuat kulitnya lebih kencang dan terlihat awet muda. Baru-baru ini ia melakukan tanam benang sehingga pipinya terlihat lebih tirus. (foto: Instagram/@dermaster_id)


Pada 2019, Lesty mulai melakukan perawatan tanam benang. Sebelumnya ia telah melakukan sejumlah perawatan seperti laser flek, filler, hingga botox. (foto: Instagram/@lestykejora)


Pada 2015 silam, Ussy Sulistiawaty melakukan tanam benang di sekitar wajahnya seperti di pelipis dan di bagian pipi. Hal tersebut dilakukan karena Ussy saat itu menjadi brand ambassador salah satu klinik kecantikan. (foto: kapanlagi.com dan Instagram/@ussypratama)


Supaya awet muda, Maia melakukan 3D CNC Treatment yaitu kombinasi dari botox, filler, thried lift. Hasilnya, pipi Maia pun terlihat tirus dan kencang. (foto: Kapanlagi.com & Instagram/@maiaestiantyreal)


Widi vokalis band Vierratale juga melakukan tanam benang. Ia melakukan tanam benang pada bagian hidungnya agar terlihat mancung. (foto: KapanLagi.com & Instagram/@_widikidiw_)


Sebagai penyanyi dangdut berusia 40-an, Iis Dahlia menjaga penampilannya dengan tanam benang. Ia melalukan perawatan tanam benang satu tahun sekali. (foto: KapanLagi.com & Instagram/@isdadahlia)


Zaskia Gotik melakukan tanam benang pada bagian hidung dan wajahnya. Untuk perawatan tersebut, Zaskia harus mengeluarkan kocek sebesar Rp 15 juta perbulan. (foto: KapanLagi.com & Instagram/@zaskia_gotix)


Inul Daratista menjadi salah satu penyanyi yang melakukan tanam benang. Untuk menjadi tirus, ia harus merasakan sakit karena karena bengkak saat masa pemulihan tanam benang. (foto: KapanLagi.com & Instagram/@inul.d)


Selain Zaskia Gotix, Dewi Perssik juga melakukan tanam benang pada bagian hidungnya agar bentuk lebih terlihat proporsional. (foto: Instagram/@dewiperssikreal)


Tanam benang merupakan perawatan pilihan Jenita Janet. Nggak heran bentuk wajahnya terlihat lebih proporsional. (Foto: Instagram @dermaster_id)

Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar