Skip to main content

Nikita Mirzani Dikabarkan Bangkrut usai Masuk Penjara, Ini Potret Lolly Anaknya Saat Bantu Jualan Online


Nikita Mirzani kini diketahui tengah mendekam di penjara. Anak sulungnya yang bernama Lolly pun sekarang ikut membantu jualan produk-produk milik mamanya.

Ia menggunakan akun TikTok Nikita Mirzani untuk melakukan live dan ikut berjualan produk-produk dari Nikita Mirzani. Penasaran bagaimana potret Lolly saat lagi jualan?

Berikut ini deretan potret Lolly anak sulung Nikita Mirzani waktu bantu jualan online produk-produk milik mamanya.


Berhembus kabar Nikita Mirzani kini tengah bangkrut usai dirinya dijebloskan ke dalam penjara. Anak sulungnya yang bernama Lolly sekarang sampai ikut bantu jualan.


Lolly membantu memasarkan produk-produk Nikita Mirzani melalui akun media sosial milik mamanya tersebut.


Beberapa produknya tersebut seperti skincare, minyak urut dan yang lainnya. Lolly pun live di TikTok sambil bantu jualan.


Nah, ini salah satu potret Lolly anak sulung Nikita Mirzani saat ia sedang membantu berjualan produk mamanya di TikTok.


Terlihat Lolly cukup luwes dalam menjual produk-produk Nikita Mirzani tersebut. Live-nya pun berhasil mencuri perhatian netizen dan banyak yang menonton.


Itulah sederet potret Lolly saat membantu jualan produk-produk Nikita Mirzani via online. Siapa nih yang udah beli produknya?

Sumber : diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar