Skip to main content

KD Kasih Sandal ke Ashanty: Tampak Sederhana, Harganya Bikin Kaget


Belum lama ini, Ashanty merayakan ulang tahunnya yang ke-38. Pada acara tersebut, ia mengundang keluarga dan kerabat dekat.

Mengaku acaranya sederhana, tapi Ashanty menyiapkan dekorasi yang cukup mewah. Acara tersebut berlokasi di kediamannya di kawasan Cinere.

Salah satu tamu yang hadir adalah Krisdayanti. Mantan istri dari Anang Hermansyah itu datang tidak sendirian, ada juga Amora, putrinya dari Raul Lemos.

Krisdayanti juga datang ke acara ulang tahun Ashanty tidak dengan tangan kosong. Ia memberikan sebuah hadiah spesial.

Hadiah tersebut adalah sepasang sandal. Ashanty mengunggah foto sandal itu ke Instagram sambil mengucapkan terima kasih ke Krisdayanti dan Raul Lemos.

Sandal berwarna hijau itu adalah keluaran dari brand Hermes. Diketahui sandal memiliki tipe Hermes Egerie Sandal in Waterproof TPU with Chaine d'Ancre Motif.


Harga sepasang sandal tersebut adalah sebesar USD 295 atau sekitar Rp 4,5 juta.

Ini tentu bukan satu-satunya hadiah yang didapatkan Ashanty di hari spesialnya itu. Ia juga mendapatkan kado dari suami, anak hingga cucunya.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar