Skip to main content

Foto-foto Amanda Caesa Anak Parto yang Sekarang Kuliah di London, Penampilannya Dipuji Makin Cantik


Amanda Caesa, putri Parto Patrio diketahui tengah berada di London sejak beberapa bulan lalu untuk melanjutkan kuliah. Lewat media sosialnya, Amanda pun cukup sering membagikan potret aktivitasnya selama berada di sana. Yang terbaru, ia kelihatan happy banget berkunjung ke sebuah event wisata malam yang biasa digelar menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru.


Amanda Caesa membagikan potret dirinya ketika berkunjung ke Winter Wonderland. Sebuah event yang biasa digelar di London menjelang libur akhir tahun.


Hampir mirip dengan vibes pasar malam yang ada di Indonesia, Amanda Caesa happy banget nih bisa menghabiskan waktu di sana.


Banyak yang memuji penampilan Amanda semakin cantik dan menawan selama berada di London.


Gayanya makin modis apalagi dengan body goals-nya yang sering bikin banyak netizen iri.


Amanda sendiri telah berada di Inggris sejak akhir bulan September lalu. Kala itu ia berangkat tanpa ditemani keluarga.


Memilih mandiri dengan melanjutkan sekolah di luar negeri, Amanda diketahui mengambil jurusan Politik Filosofi & Ekonomi di Oxford University.


Parto Patrio sempat mengungkapkan bila dirinya bangga dengan keputusan anaknya sekaligus deg-degan saat melepas sang putri tercinta tinggal sendirian di London.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar