Skip to main content

Ekonomi Sempat Jatuh Sampai Harus Jualan Pisang, Seperti Ini Transformasi Rumah Pinkan Mambo yang Makin Mewah


Pinkan Mambo kini sudah merasakan kesuksesannya kembali. Sebelumnya, mantan tandem Maia Estianty di Ratu ini sempat jatuh dan tak punya apa-apa. Demi memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, Pinkan pun sampai rela berjualan apa pun, termasuk pisang goreng. Ia yang dulu tingal di sebuah kontrakan kecil, pelan-pelan bisa membeli rumah sendiri yang kini ia tempati bersama anak-anaknya. 

Nah, seperti apa potret rumah Pinkan yang dulu dan sekarang? Cek di sini!


Banting tulang, tak kenal lelah, Pinkan Mambo akhirnya bisa mengontrak sebuah rumah. Rumah ini pun ia pakai untuk bisnis yang saat itu ia jalani, yakni jualan gorengan. 


Dan ini adalah bagian belakang tempat kerja Pinkan Mambo. Layaknya para pedagang makanan, di tempat ini dipenuhi peralatan memasak. 


Kala itu Pinkan mengungkapkan bahwa kehidupan ekonominya sempat terpuruk. Bahkan, untuk sekadar memberi makan anak-anaknya pun sempat kesusahan. 


Perlahan tapi pasti, Pinkan mulai kembali menemukan jalan kesuksesannya, salah satunya dengan bisnis kuliner. Tak hanya itu saja, ia juga mulai kembali tampil di layar kaca. 


Tahun 2021 lalu, namanya kembali bersinar, Pinkan sudah mulai sering tampil di tv dan juga menyanyi offline. Hasil kerja kerasnya pun terbayar dengan unit rumah yang kini ia tinggali bersama anak-anaknya. 


Dapur yang dulunya tak terlihat rapi, kini sangat tertata dengan gaya minimalis. Menunjukkan bahwa perekonomian Pinkan sudah banyak berubah. 


Gak cuma itu saja, kamar anak juga dibuat lebih indah agar anak semakin nyaman ketika di kamar. Dan usut punya usut, rumah baru Pinkan ini punya 7 kamar. 


Nah, itu tadi potret transformasi rumah Pinkan Mambo yang dulunya ngontrak, sekarang sudah punya hunian mewah milik sendiri. Gimana nih kalau menurut kalian?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar