Skip to main content

Disebut Pengangguran Hingga Numpang Hidup ke Jessica Iskandar, 8 Sumber Kekayaan Vincent Verhaag yang Jarang Tersorot - Punya Resort Mewah


Jessica Iskandar yang kini alami kesulitan finansial jadi topik bahasan hangat. Kesulitan yang melanda artis cantik tersebut membuat sang suami, Vincent Verhaag turut disorot, terlebih lagi usai Raffi Ahmad memberikan bantuannya pada Jedar.

Banyak yang menilai Vincent pengangguran, bahkan ia juga sempat disebut numpang hidup. Namun, ternyata ia memiliki bisnis yang sangat besar lho. Simak selengkapnya di sini!


Vincent Verhaag kini tengah ramai tuai cibiran, bahkan ia disebut numpang hidup ke Jessica Iskandar. Meski demikian, ia juga memiliki bisnis yang cukup besar, beberapa berasal dari dunia pariwisata.


Tak banyak yang mengetahui, dikutip dari Fimela, Vincent rupanya memiliki bisnis diving.


Akrab dengan dunia pariwisata, Vincent juga memiliki resort mewah yang dikelolanya cukup lama.


Suami Jessica iskandar ini juga merambah ke bisnis properti yang juga tengah dirintisnya.


Meski kini sudah jarang terlihat, dirinya ternyata pernah menjadi pembawa acara program My Trip My Adventure.


Sumber penghasilannya kian bertambah dengan terjun di bidang cryptocurrency yang hingga kini memiliki potensi cuan tidak sedikit


Jarang diketahui, ternyata ia disebut-sebut memiliki usaha yang bergerak di bidang jual beli sepatu.


Sebagai seorang publik figur, ia juga menjadikan akun instagram-nya sebagai sumber penghasilan tambahan. Menurut kalian?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar