Skip to main content

Biasa Berambut Panjang, Lia Waode Bikin Pangling dengan Potongan Super Pendek - Lebih Fresh!


Selama ini Lia Waode hampir selalu tampil dengan rambut panjang. Namun baru-baru ini aktris bintang sinetron ini memangkas habis rambutnya hingga jadi super pendek.

Penampilan Lia pun bikin pangling, gayanya jadi benar-benar berubah drastis dibanding sebelumnya. Dengan rambut super pendek, Lia terlihat lebih fresh daripada sebelumnya.


Terbiasa melihat Lia Waode dengan rambut panjang, kemudian ia tampil dengan rambut bondol terasa cukup mengejutkan. Gaya baru Lia ini pun disorot netizen.


Sebelum memangkas habis rambutnya, Lia masih terlihat dengan rambut panjang seperti biasa. Keputusannya untuk memangkas rambut sampai habis terasa begitu mengejutkan.


Namun setelah memotong habis rambutnya jadi sependek ini, penampilan Lia justru terlihat lebih segar. Ia tampak fresh dan lebih muda.


Anak Lia pun terlihat senang dengan penampilan baru ibunya. Berdua mereka kompak membuat berbagai konten di Instagram.


Meski tidak memakai makeup tebal, namun Lia tetap tampak segar berkat gaya rambut barunya. Kini penampilannya benar-benar berubah dibanding Lia yang biasa.


Lia pun memadukan gaya rambutnya dengan berbagai baju kesayangannya. Meski rambut bondol, Lia tetap stunning dengan dress.


Dengan tawa merekah, wajah Lia jadi tampak lebih cantik dengan rambut baru ini. Ia terlihat seperti orang yang berbeda dari sebelumnya.


Kalau kamu, lebih suka melihat Lia dengan rambut panjang atau pendek seperti ini?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar