Skip to main content

Awet Muda Layaknya Remaja! 8 Potret Uut Permatasari yang Tampil Bak Gadis ABG - Makin Langsing Usai Melahirkan di Usia 40


Uut Permatasari kini sudah memiliki 2 orang anak, herannya tubuh pedangdut ini sudah kembali seperti semula. Seperti diketahui, Uut baru saja melahirkan anak keduanya pada awal Juli 2022. Baru-baru ini ia membagikan foto terbarunya.

Melalui foto terbarunya, Uut mendapat banyak sanjungan netizen. Di usianya yang kini sudah tak semuda dulu, ia ramai dipuji seperti seorang gadis. Simak selengkapnya di sini!


Di usianya yang kini sudah 40 tahun, kini penampilan pedangdut senior tersebut banyak mendapat sorotan, terutama seusai ia melahirkan anak keduanya.


Diketahui, pada awal Juli lalu Uut melahirkan putra keduanya. Meski, melahirkan di usia yang bisa dibilang cukup tua, syukurnya kini Uut kini sudah beraktivitas seperti biasa.


Penampilan terutama bentuk tubuhnya kerap menjadi sorotan, karena di usia yang tak muda lagi, Uut mampu tampil cantik dan memesona.


Belum lagi tubuhnya yang tetap singset dan langsing, padahal baru 5 bulan lalu ia melahirkan anak keduanya.


Sanjungan pun banyak ia terima, khususnya di unggahan terbarunya, ia ramau dipuji mirip seorang gadis.


Selain disebut mirip gadis, sejak lama Uut dikenal dengan penampilannya yang awet muda banget.


Apabila diperhatikan dengan seksama, wajahnya terlihat sangat kencang meski berusia cukup senior.


Demikianlah deretan potret Uut Permatasari yang kini makin awet muda dan disanjung bak gadis ABG. Gimana menurut kalian?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar