Skip to main content

9 Potret Kebersamaan Siti Badriah Bareng Krisjiana dari Zaman Pacaran - Sudah Punya 1 Anak, Romantis dan Selalu Mesra


Pasangan selebriti Siti Badriah dan Krisjiana dikenal sangat harmonis sejak resmi menikah tahun 2019. Apalagi, kebahagiaan keduanya semakin lengkap tatkala dikaruniai anak pertama bernama Xarena Zenata Denallie Baharudin.

Di usia pernikahan Siti Badriah dan Krisjiana memasuki tahun ke-3, keromantisan pasangan selebriti ini terlihat tak pernah pudar. Apalagi, Krisjiana terlihat semakin bucin dengan sang istri.

Tetap romantis dan mesra meski sudah punya anak, ini potret kebersamaan Siti Badriah dan Krisjiana sejak zaman pacaran hingga sekarang. Yuk cek di sini perjalanan cinta Siti Badriah dan Krisjiana yang romantis abis.

1. Dikenalkan teman


Sebelum menjadi sepasang suami istri, perjalanan cinta Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin dimulai saat keduanya dikenalkan oleh rekan mereka. Saat itu, Siti Badriah berkenalan dan bertemu sang suami di sebuah restoran. Berawal dari sinilah, keduanya akhirnya menjalin hubungan asmara meskipun awalnya Krisjiana Baharudin sempat cuek dengan pelantun lagu Syantik.

2. Jatuh Hati Pada Pandangan Pertama


Sejak pertama kali bertemu, Siti Badriah mengaku sudah jatuh hati pada Krisjiana Baharudin. Pasalnya, sosok Krisjiana Baharudin disebutnya menjadi tipe pasangan idaman. Tidak heran kalau pedangdut cantik yang sering dipanggil Sibad ini sempat curi-curi pandang pada Krisjiana Baharudin sejak pertemuan pertama. Sementara itu, sang suami justru menunjukkan reaksi sebaliknya lantaran sempat tak tertarik pada Siti Badriah.

3. Akhirnya Pacaran


Namun, pada akhirnya Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin menjalin hubungan asmara. Keduanya diketahui go publik tahun 2018. Selayaknya pasangan yang tengah jatuh hati, Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin tak jarang menunjukkan potret kemesraan mereka. Seperti inilah salah satu potret saat Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin berpacaran.

4. Dilamar di Korea Selatan


Berpacaran selama beberapa waktu, Siti Badriah akhirnya dilamar sang kekasih dengan sangat romantis saat liburan ke luar negeri. Di mana negara Korea Selatan menjadi saksi saat Krisjiana Baharudin melamar Siti Badriah. Rasa haru dan bahagia tampak di wajah Siti Badriah saat mendapat lamaran Krisjiana Baharudin. Tak berapa lama setelah lamaran secara simbolis, akhirnya pasangan seleb ini menggelar acara lamaran resmi disaksikan keluarga besar.

5. Menikah di Tahun 2019


Akhirnya pada 25 Juli 2019, Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin meresmikan hubungan mereka dalam ikatan pernikahan. Sementara untuk acara resepsi pernikahan tersebut digelar di daerah Bogor. Dihadiri oleh sederet rekan selebriti ternama, resepsi pernikahan pasangan seleb ini pada saat itu terbilang sangat meriah.

6. Selalu Romantis Banget


Resmi berstatus sebagai suami istri, pasangan selebrit ini juga dikenal selalu romantis banget. Apalagi, diketahui kalau Krisjiana Baharudin justru jadi bucin banget sama sang istri meskipun awal pertemuan mereka dirinya sempat cuek. Melalui akun media sosial pribadi mereka, Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin cukup sering mengunggah momen mesra mereka.

7. 2 Tahun Menanti Anak


Setelah menikah 2 tahun, akhirnya Siti Badriah dikabarkan positif hamil dan mengandung anak pertamanya. Saking inginnya punya momongan, pasangan seleb ini bahkan sudah membeli baju bayi lebih dahulu sebagai pancingan agar bisa cepat hamil. Akhirnya, penantian tersebut berujung bahagia ketika Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin dikaruniai anak pertama.

8. Kompak Momong Anak Berdua


Kehadiran Xarena membawa warna baru dalam hidup Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin. Pasangan selebriti ini pun terlihat sangat kompak mengasuh buah hati pertamanya. Tak jarang, Krisjiana Baharudin ikut membantu sang istri mengasuh anak mulai dari menggendong hingga menyuapi Xarena. Kompak banget.

9. Keluarga Makin Lengkap


Rasa haru dan bahagia begitu dirasakan pasangan selebriti ini setelah anak pertama mereka lahir pada 18 Mei 2022. Buah hati cantik ini diberi nama Xarena Zenata Denallie Baharudin yang akrab dipanggil baby Xarena. Seperti inilah potret bahagia Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin menikmati peran sebagai orang tua baru.

Itulah potret kebersamaan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin sejak zaman pacaran sampai punya anak. Gimana menurut kalian?

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar