Skip to main content

8 Transformasi Makeup Pengantin, Awalnya Nangis Saat Dirias, Hasilnya Malah Mirip Aurel Hermansyah


Pernikahan merupakan momen yang begitu berharga bagi semua orang. Maka tak heran jika beberapa orang merasa terharu saat menghadapi hari pernikahannya. Bahkan, beberapa orang mengalami pergolakan batin jelang menikah hingga tak mampu menahan air mata.

Baru-baru ini, pemilik akun Instagram Makeup Artist (MUA) Bima Chang membagikan kisah kliennya di media sosial. Dimana Ia harus merias seorang pengantin yang tengah menangis saat dirias.

Namun dengan ketrampilannya, Bima pun sukses membuat pengantin itu tampak mangling. Bahkan, banyak yang menyebutnya mirip Aurel Hermansyah, lho! Penasaran seperti apa? Simak potretnya berikut ini!


Dalam video yang diunggah di akun Instagram Makeup Artist (MUA) Bima Chang, pengantin wanita terlihat menangis saat ingin dirias. (Instagram @bima.chang)


Tak ingin merusak makeup, Bima terus menghapus air tangis di wajahnya agar bisa melanjutkan proses riasannya. (Instagram @bima.chang)


Area wajah yang masih kosong pun diisi dengan foundation berwarna kulit. Lalu, base makeup diratakan dengan spons. (Instagram @bima.chang)


Sebelum benar-benar merata, Bima mengaplikasikan blush pada pipi, bedak berwarna putih di bawah mata, dahi, hidung, dan dagu, serta bedak berwarna kulit di bawah garis kontur. (Instagram @bima.chang)


Selanjutnya, riasan pengantin beralih ke bagian mata. Mulai dari alis yang dibuat lebih rapi dan tebal. Dilanjutkan dengan pengaplikasian eyeshadow cokelat tua di seluruh kelopak. (Instagram @bima.chang)


Bima memulai proses merias wajah dengan mengaplikasikan highlight berwarna putih di bagian bawah mata, sepanjang tulang hidung, serta dagu. (Instagram @bima.chang)


Hasil riasan tersebut berhasil membuat pengantin tersenyum kembali. Bahkan, hasilnya pun banjir pujian warganet. (Instagram @bima.chang)


Bahkan, beberapa orang menyebutnya mirip dengan Aurel Hermansyah. (Instagram @bima.chang)

Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar