Skip to main content

8 Potret Shandy Aulia Saat Syuting Sinetron 'CINTA 2 PILIHAN', Cantik dan Anggun Kenakan Gaun Putih - Netizen Jadi Ingat Inayah


Shandy Aulia kembali ke layar kaca setelah cukup lama vakum. Ya, lewat sinetron CINTA 2 PILIHAN, Shandy Aulia kembali menunjukkan akting apiknya. Baru-baru ini, ia mengunggah foto-foto di balik layar. Di momen itu, ia tampil anggun kenakan gaun putih. Intip yuk foto-fotonya! 


Masih bisa diingat, nyaris sepanjang masa pandemi Shandy Aulia terlihat lebih banyak vakum. Ia bahkan sempat lama tinggal di Bali bersama suami dan anak.


Bisa jadi tak banyak yang mengira betapa Shandy kembali ke layar kaca. Ya, Shandy begitu lekat dengan karakter-karakternya di layar lebar selama beberapa tahun terakhir.


Shandy didapuk memerankan Sukma dalam CINTA 2 PILIHAN. Dalam sinetron ini, ia beradu akting dengan Marcel Chandrawinata, Eva Anindita, Lucky Perdana, dan Rionaldo Stokhorst.


CINTA 2 PILIHAN berkisah tentang Fathir dan Sukma, pasutri yang hidup bahagia dalam kesederhanaan di Magelang. Mereka memiliki seorang putri, Zahra. Fathir bekerja sebagai kontraktor kecil-kecilan.


Sementara Sukma hanyalah seorang ibu rumah tangga. Suatu hari, Fathir mendapat sebuah proyek besar. Sayangnya proyek tersebut bermasalah. 


Masalah bertambah ketika putri mereka, Zahra divonis menderita penyakit serius. Dokter pun menyarankan agar Zahra menjalani pengobatan di Jakarta.


Di sana lah segala cerita mulai bergulir lebih liar dengan keterlibatan karakter yang semakin banyak. Tak heran jika sinetron ini menjadi favorit pemirsa.


Tayang perdana pada Juli 2022 lalu, CINTA 2 PILIHAN berhasil bertahan hingga kini (30/11). Tak jarang pula sinetron ini meraih rating yang unggul.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar