Skip to main content

8 Potret Shalom Anak Wulan Guritno yang Sempat Diisukan Hamil Duluan Hingga Gugurkan Kandungan, Kini Makin Pede dengan Tubuh Berisi


Putri Wulan Guritno, Shalom Razade ternyata pernah dikabarkan hamil di luar nikah beberapa tahun lalu. Bahkan, ia juga disebut pernah menggugurkan kandungannya. Kabar miring yang menyeret sang putri ternyata tak membuat sang ibu marah.

Berselang beberapa tahun usai kabar miring itu meluas, kini Shalom terlihat kian menawan, kini ia makin pede dfengan tubuh curvy-nya. Simak selengkapnya di sini!


Dikutip dari Matamata, pada 2018 lalu ia pernah diterpa isu miring yang menyebut ia hamil di luar nikah hingga menggugurkan kandungannya.


Kabar tersebut bermula dari sebuah akun AskFm yang mengaku-ngaku Shalom. Akun tersebut dikabarkan membuat pernyataan palsu.


Secara rinci, akun palsu tersebut menjelaskan sudah menghubungi sang ibu melalui WA terkait kandungannya yang berusia 7 bulan.


Tentu saja berita ini sempat bikin heboh netizen. Namun, Wulan dan Shalom sama sekali tak marah karena menurutnya berita miring bisa menimpa siapa saja.


Berselang beberapa tahun usai diterpa kabar miring, kini Shalom terlihat semakin cantik menyaingi sang ibu.


Terlepas dari isu miring tersebut, Shalom merupakan salah satu publik figur yang percaya diri dengan badan curvy-nya.


Meski demikian, ia tetap terlihat menawan bahkan saat bersama sang ibu yang memiliki body goal bak ABG. keduanya sekilas terlihat seperti kak adik.


Terlepas dari isu miring tersebut, Shalom dan sang ibu memiliki beberapa kesamaan, salah satunya adalah sama-sama memiliki body goal idaman.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar