Skip to main content

8 Potret Rumah Rara LIDA Hasil Perjuangan Berkarier Sebagai Pedangdut, Bangga Bisa Beli Sendiri Tanpa Nyicil


Rara LIDA berhasil membuktikan dirinya sukses menjadi salah satu pedangdut muda di Tanah Air. Beragam pencapaian pun telah ia raih selama berkarier. Termasuk sebuah hunian mewah yang ia beli sendiri pada tahun 2021 lalu. Penasaran seperti apa rumahnya? Intip foto-fotonya berikut ini ya.


Belum lama ini Gilang Dirga berkunjung ke rumah Rara LIDA. Sambil ngobrol, Rara menunjukkan setiap sudut rumahnya pada Gilang.


Di lantai 1, terdapat 1 kamar tidur, dapur dan area ruang tamu sekaligus tempat bersantai Rara bareng kerabat yang datang ke rumahnya.


Dapur dengan ukuran yang tak terlalu luas jadi spot di mana Rara biasa memasak makanan favoritnya.


Sayangnya meski ada meja makan di dapur, Rara jarang memakainya. Ia lebih memilih untuk makan di kamar pribadinya yang berada di lantai 2.


Begitu naik ke lantai 2, kita bisa langsung melihat beberapa lemari kaca yang menyimpan koleksi baju dan tas milik Rara.


Dan inilah kamar Rara LIDA. Ia sengaja memilih kombinasi warna hitam dan putih agar ruangan pribadinya itu terasa lebih nyaman.


Menariknya, akses menuju kamar Rara juga bisa melalui jendela yang terhubung dengan balkon.


Rara mengungkapkan kalau ia membeli rumah tersebut sekitar 1 tahun yang lalu secara cash. Wah keren banget ya, sudah punya rumah sendiri di usia muda.

Sumber  : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar