Skip to main content

8 Potret Putri Marino yang Ramai Disorot Netizen, Badannya Semakin Kurus Disebut Tak Terurus


Penampilan Putri Marino belakangan ini ramai dibahas oleh netizen. Alasannya, istri Chicco Jerikho ini terlihat semakin kurus. Sejumlah netizen juga menyoroti tulang selangka Putri yang terlihat jelas dalam sejumlah foto terbarunya. Hal itu lantas membuat netizen merasa khawatir.


Perubahan penampilan Putri Marino tampaknya benar-benar membuat netizen cukup kaget. Kini pemilik nama Ni Luh Dharma Putri Marino itu terlihat sangat kurus.


Bahkan dalam beberapa foto terbarunya Putri Marino memperlihatkan tulang selangkanya yang semakin jelas. Hal ini rupanya jadi fokus netizen.


Banyak yang bilang kalau sekarang Putri Marino terlalu kurus dan tampak seolah nggak keurus karena tubuh rampingnya itu.


Tak diketahui pasti apa sebenarnya yang jadi penyebab Putri Marino tampil lebih kurus dari sebelum-sebelumnya. Ada yang menduga jika hal itu dilakukan demi tuntutan peran dalam karya terbarunya nanti.


Tetapi sampai saat ini Putri sendiri belum menyinggung soal hal tersebut. Yang pasti, ia merasa santai dan tetap nyaman dengan tubuh kurusnya sekarang.


Pemeran Kinan dalam film LAYANGAN PUTUS ini sesekali juga membalas secara langsung komentar julid netizen yang menyoroti badan kurusnya.


"Karena saya bahagia dengan bentuk badan saya ini. Saya harap kamupun bahagia dengan bentuk badan apapun yang kamu punya. Embrace semua yang ada di diri kamu," kata Putri membalas pertanyaan netizen yang mempertanyakan alasannya jadi lebih kurus.


Well, walaupun memang nggak sedikit yang berkomentar julid, tetapi banyak juga netizen yang mengaku tidak mempermasalahkan bagaimanapun penampilan Putri Marino. Mereka tetap mendukung dan menantikan karya barunya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar