Skip to main content

8 Potret Kedua Anak Kartika Putri di Pemotretan Terbaru, Kompak Pakai Bando Headpiece Penuh Bunga hingga Baju Kembaran - Bikin Gemas karena Sama-Sama Cantik


Kebahagiaan tengah menyelimuti hati Kartika Putri dan suami. Mereka baru saja dikarunia bayi cantik beberapa waktu lalu. Si kecil itu pun sudah sempat lakoni pemotretan dengan kakaknya, Khalisa. Mereka tampil kompak di depan kamera. Intip yuk foto-fotonya!


Sebagai orangtua, Kartika Putri dan suami begitu bahagia dikarunia anak-anak lucu ini. Khalisa sendiri baru berusia 2 tahun dan sedang lucu-lucunya.


Ia begitu siap menjadi seorang kakak. Tak heran jika Khalisa pun anteng dan senang saat lakoni pemotretan dengan adiknya, Khadeejah. 


Mereka kompak pakai baju kembar. Tak hanya satu, tapi ada dua konsep yang diusung dalam pemotretan tersebut. Lihat saja bagaimana mereka begitu kompak.


Khalisa tampak cantik dalam balutan gaun penuh motif dipadu dengan headpiece bunga-bunga. Sementara sang adik juga kenakan headpiece dengan warna lebih muda.


Mereka begitu kompak memancarkan keceriaan dan kerukunan. Kartika Putri sendiri mengaku gemas melihat mereka berdua yang pakai baju kembar.


"Gemasnya sekarang bisa kembarin kakak Khalisa sama baby Khadeejah selagi masih mau kayak kakak Sajid-Syatir dulu," ungkapnya di Instagram.


"Kalau udah gede udah gak mau disama-samain bajunya, hahaha. Kalo Habib malah maunya selalu sama terus," lanjut Kartika. 


"Kalau aku lagi dress up (Habib) langsung deh kepo warna apa buat disamain warnanya, hehe. Biar kalo ilang gampang dicari kali yah," pungkas kartika Putri.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar