Skip to main content

7 Potret Miskha Anak Desta yang Disebut Over Protektif, sang Ayah Nggak Boleh Foto Bareng Cewek Berdua Saja


Sebagai anak dari pasangan selebriti, Miskha Arrawfa Najma pun mendapatkan banyak sorotan. Terbaru, putri kedua dari pasangan Desta dan Natasha Rizky itu mencuri perhatian lewat pengakuan ayahnya.

Desta menyebut jika Miskha merupakan anak yang protektif. Bahkan, anak berusia 6 tahun itu juga melarang sang ayah untuk foto berdua dengan cewek saat kebetulan bertemu penggemar di jalan.

Tingkah Miskha yang aktif dan ekspresif pun tak jarang mengundang rasa gemas penggemar. Nah, seperti apa potret Miskha anak Desta yang disebut over protektif? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Potret Miskha Anak Desta


Miskha Arrawfa Najma merupakan putri kedua dari pasangan Desta dan Natasha Rizky. Sebagai putri dari pasangan selebritas, perkembangannya dari waktu ke waktu pun kerap bikin penasaran. Hal itu membuat Miskha tak jauh dari sorotan media.

2. Disebut Over Protektif


Dari ketiga anaknya, desta menyebut bahwa Miskha menjadi anak yang paling protektif. Baru-baru ini, video wawancara Desta mengenai hal tersebut viral di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun Instagram yashowbiz.

"Yang paling protektif yang tengah, dia memang yang paling bisa menunjukkan," tutur Desta.

3. Melarang Ayah Foto Berdua Bereng Cewek


Salah satu tingkah protektif Miskha tergambar saat ada orang yang meminta foto dengan Ayahnya. Desta menerangkan bahwa sang anak akan melarangnya untuk berfoto berdua dengan cewek.

"Dia nggak mau bapaknya foto dengan cewek berdua gitu, itulah kayak gitu ya,"

4. Melarang Desta Melihat Cewek Seksi


Selain melarang foto berdua, Miskha juga melarang sang ayah untuk melihat cewek seksi. Dia seolah mengerti dengan tabiat sang ayah kepada para perempuan yang ditunjukkan di televisi maupun tayangan Youtube.

"Dia bahkan bilang sama gua 'Ayah jangan suka lihat cewek seksi ya, nanti ayah ngiler'," kata Desta menirukan sang putri.

5. Miskha Kerap Mencuri Perhatian


Selama ini, Miskha dikenal sebagai anak yang aktif dan ekspresif. Dia juga kerap mencuri perhatian lewat tingkahnya yang menggemaskan. Terbaru, Miskha menangis saat mengetahui sang ayah kalah melawan Raffi Ahmad dalam acara TIBA TIBA TENIS. Tingkah itu pun mengundang simpati dan kegemasan para penonton.

6. Sudah Berusia 6 Tahun


Lahir pada 12 Juli 2016, kini usia Miskha sudah genap 6 tahun. Potret perayaan ulang tahunnya pun diunggah oleh sang ayah melalui Instagram. Pada momen tersebut, Desta pun menyoroti bakat akting, lawak, dan ekspresi yang dimiliki sang anak.

"HBD si STRROOONG. Sepertinya bakat akting, lawak, dan ekspresi harus terus dilanjutkan.." tulisnya sebagai caption.

7. Punya Paras yang Cantik


Selain tingkahnya, paras cantik yang dimiliki Miskha juga berhasil mencuri perhatian sejak belia. Pada sebuah pemotretan, visual dari anak yang dijuluki si strong ini menuai pujian. Banyak yang menyebut jika Miskha mirip Natasha Rizky, sang mama.

Nah, itulah beberapa potret Miskha anak Desta yang disebut over protektif.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar