Skip to main content

10 Potret Dulu VS Kini Glenca Chysara, Potretnya saat Jadi Personel JKT48 Bikin Pangling!


Aktris Glenca Chysara, menjadi salah satu artis muda berbakat yang kini sering menghiasi layar kaca Tanah Air. Namanya kian melambung setelah membintangi sinetron Ikatan Cinta. Ternyata Glenca sendiri sudah aktif di dunia hiburan sejak kecil hingga saat ini.

Baru-baru ini, Glenca dipersunting oleh lawan mainnya Rendi Jhon. Keduanya melangsungkan pernikahan pada 20 November 2022. Tak hanya kisah cintanya, potret masa lalu Glenca pun mengundang penasaran publik. Bagaimana potret dulu vs kini dari Glenca Chysara? Simak potretnya berikut ini!


Putri dari pasangan Rudy Chysara dan Indah Syala. Ayahnya merupakan seorang penyanyi. Sang ibu adalah mantan model. Glenca mengawali karier dari girlband.


Tak heran jika ia mewarisi bakat sang ayah dengan kerap tampil bernyanyi di beberapa kesempatan. Wajahnya dulu masih terlihat begitu cantik natural.


Sejak usia 12 tahun, Glenca sudah mengikuti jejak sang ayah sebagai seorang penyanyi. Tak banyak berubah dengan gaya rambutnya yang kerap kali dibiarkan terurai.


Glenca memulai karier sebagai aktris sejak 2014. Hingga kini terhitung sekitar 50 FTV, 20 sinetron, dan 3 film yang sukses dibintangi olehnya. Tanpa polesan makeup pun ia sudah terlihat cantik.


Sebelum memerankan Elsa di Ikatan Cinta, Glenca pernah bermain di Sinetron Anak Jalanan, Antara Cinta dan Doa, juga Pulang Malu Tak Pulang Rindu. Hingga saat ini tak ada yang berubah dengan senyuman manisnya.


Glenca Chysara juga tak kalah cantik ketika menggunakan kerudung. Ia terlihat beberapa kali mengunggah potret nya menggunakan kerudung hingga mukena.


Di sinetron Ikatan Cinta, Glenca Chysara beradu akting dengan Rendi Jhon. Badannya kini pun lebih berisi dan lebih fresh dari yang dulu.


Karena sering bertemu dan beradu akting, keduanya tak lama menjalin sebuah hubungan. Terpancar aura bahagia dan kecantikannya ditambah dengan anting berbentuk bunga di telinganya.


Kini, kemampuan aktingnya sudah tidak diragukan lagi. Glenca sempat mendapatkan penghargaan di 2020.


Menjadi wanita yang memesona, membuat Rendi Jhon pun terpikat. Pada 18 September 2022 lalu keduanya bertunangan dan melangsungkan pernikahan pada 20 November 2022.

Sumber : diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar