Skip to main content

The Real Ular Tangga! Ular Piton Raksasa Ini Terlihat Santuy Naik ke Lantai Atas dengan Merayap di Atas Pegangan Tangga


Aksi ular piton naik ke lantai atas dengan merayap di atas tangga mirip dengan permainan ular tangga.

Di musim hujan seperti sekarang ini, kita mungkin akan sering dikejutkan dengan kabar penemuan ular masuk ke dalam rumah.

Ini merupakan fenomena yang wajar karena ular pindah tempat mencari lokasi baru untuk menggantikan sarang lamanya yang mungkin kebanjiran.

Meski bagi para ilmuwan itu adalah hal yang wajar, namun fenomena ular masuk rumah adalah mimpi buruk bagi sebagian besar orang.

Apalagi jika melihat ular naik ke lantai atas dengan merayap pada pegangan tangga. Tentu rasa merinding langsung menyeruak membayangkan jika itu rumah kita.

Tetapi itulah yang terlihat dalam video viral seekor ular piton raksasa dengan gerakan santuy mencoba naik ke lantai atas dengan merayap pada pegangan tangga.


Aksi ular piton raksasa itu menunjukkan jika binatang melata ini tidak perlu dibuatkan anak tangga agar bisa naik ke lantai atas.


Sepanjang ada bidang yang menghubungkan ke lantai atas, entah itu pipa atau pegangan tangga, maka ular bisa naik dengan mudahnya.

Tampak dalam video berdurasi 32 detik tersebut, ular piton berukuran cukup besar sedang merayap di atas pegangan tangga.


Ular piton raksasa itu sepertinya ingin naik ke lantai atas dengan cara membentuk tubuhnya mirip spiral.

Area kepala sampai tengah mengapit pegangan tangga, sementara sisa tubuhnya mendorong dari belakang sehingga ular itu bergerak maju.

Gerakkan tersebut diulang-ulang sehingga pelan namun pasti ular piton tersebut bisa naik ke atas melalui pegangan tangga.


Video ular ke lantai atas naik tangga dengan cara yang unik ini mengundang berbagai komentar netizen.

Seorang netizen mengatakan ular bisa memanjat ke mana saja bahkan pohon tertinggi sekali pun, mirip ninja.


Sementara yang lain merasa merinding ketika membayangkan berlari menuruni tangga dan menemukan ular lagi merayap di pegangannya.




Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar