Skip to main content

Sederet Kebiasaan Ini Bikin Putri Marino Punya 'Body Goals', Begini Potretnya


Selebritis Putri Marino beberapa kali membagikan momen olahraganya di Instagram (@putrimarino). Kerap dipuji lantaran punya 'body goals', begini potretnya.


Selebritis Putri Marino menggemari olahraga. Melalui Instagram pribadinya (@putrimarino), wanita tersebut kerap membagikan momen olahraga yang dilakukannya.


Di tengah kesibukannya sebagai artis dan urusan rumah tangga lainnya, Putri menyempatkan diri melakukan HIIT (High Intensity Interval Training) cardio di rumah sebelum memulai aktivitas di luar rumah. 


HIIT cardio dilakukannya selama satu jam. Ia menyebut memilih olahraga ini dipilih karena olahraga tersebut mudah memproses pembakaran lemak. Selain HIIT cardio , Putri Marino menyukai zumba. 


“Olahraga itu penting! jadi apapun itu aku selalu siapin waktu buat olahraga. Menurut aku olahraga bisa membantu mengolah tubuh dalam berperan, achieve my healthy body dan yang pasti bikin HAPPY!” tulis Putri pada unggahan di Instagramnya. 


Istri dari Chicco Jerikho ini juga menjaga pola makan agar tetap sehat. Putri juga menyebut menghitung kalori dalam sebuah makanan atau minuman menjadi salah satu kebiasaan yang dilakukannya guna menjaga kesehatan dan berat badannya.


Ibu satu anak ini juga mengaku menghindari makanan dan minuman yang manis. Menurutnya, mengonsumsi makan yang sehat merupakan caranya untuk menghargai tubuh dan organ lainnya. Tak heran banyak orang yang menyebut dirinya memiliki ‘body goals’. 

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar