Skip to main content

Pria Ini Nekat Bangun Rumah dengan Budget 70 Juta, Hasil Akhirnya Curi Perhatian


Membangun rumah tentu membutuhkan anggaran dana yang tak sedikit. Terlebih dalam kondisi perekonomian saat ini, rumah menjadi aset yang terbilang cukup mahal.

Namun seorang pengguna TikTok @wakjon5 berhasil membuktikan jika membangun rumah juga bisa menggunakan budget minimal. Hanya bermodalkan uang sebesar 70 juta, ia mampu membangun rumah yang nyaman ala sultan.

"Memberanikan diri membangun rumah dengan budget 70 juta," tulisnya.

Unggahan wakjon5 ini seketika viral dan mendapat komentar beragam dari warganet.

Langit-Langit Dibuat Mewah


Wakjon5 memilih membangun rumah dengan langit-langit yang cukup tinggi. Lampu yang digunakannya pun dibuat layaknya rumah-rumah megah. Meski belum jadi seutuhnya, rumah milik wakjon5 ini sudah terlihat cukup mewah.

Bentuk Lega dan Bersih


Setelah proses pembangunan selesai, rumah wakjon5 semakin terlihat menawan. Warna cat yang putih membuat suasana semakin elegan dan terang. Berbagai hiasan rumah dipasang wakjon5 agar rumahnya semakin meriah dan nyaman. Bangunan rumah wakjon5 ini berhasil membuat netizen berdecak kagum.

"mudah mudahan nular rejekinya aku pgn punya rumah," tulis seorang netizen.

"semoga bisa bangun rumah juga. Aamiin," timpal warganet lainnya.

Sumber : Merdeka.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar