Skip to main content

Potret Rayyanza Alias Cipung Yang Disebut Bayi Dengan Tarif Endorse Termahal, Netizen: Mengalahkan 10 Tahun Raffi Ahmad Bekerja


Kesuksesan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi entertainer sekaligus pengusaha memang tidak perlu diragukan lagi. Terlebih, ketika anak kedua mereka yang bernama Rayyanza Malik Ahmad lahir, nama Cipung langsung dielu-elukan oleh netizen Tanah Air.

Disebut sebagai bayi dengan tarif endorse termahal, seperti apa sih potret Rayyanza alias Cipung yang menggemaskan? Intip di sini!


Popularitas Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung di dunia maya memang tidak ada matinya. Banyak sekali netizen yang mengelu-elukan anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini.


Terlebih, ada sebuah akun di Tik Tok yang memprediksi berapa tarif endorse Cipung. Mengagetkannya, tarif tersebut setara dengan hasil Raffi Ahmad bekerja selama 10 tahun.


Akun di Tik Tok tersebut juga menyebut kalau pencarian nama Rayyanza di platiform Instagram sendiri sudah mencapai 2,8 juta pencarian. Begitu pula dengan Tik Tok.


Padahal, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sendiri tak pernah membuat akun Instagram khusus anak-anak mereka. Semua tergabung menjadi satu.


Popularitas Cipung memang bukan tanpa alasan. Banyak sekali netizen yang gemas melihat wajahnya yang ekspresif dan menggemaskan.


Terlebih, Cipung selalu murah senyum di depan kamera. Alhasil, banyak netizen yang menantikan update terbaru dari Raffi dan Gigi soal anaknya itu.


Melihat prediksi tarif endorse Cipung yang setara dengan jerih payah Raffi Ahmad selama 10 tahun tentu membuat netizen terpukau. Terlebih, usianya sendiri masih sangat kecil.


Kini, Cipung juga dijuluki sebagai bayi dengan tarif endorse termahal. Bagaimana nih menurut kalian?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar