Skip to main content

Potret 9 Pesinetron saat SD, Manisnya Rizky Billar tak Disangka Besar Tersandung Kasus KDRT


Kehidupan para artis kerap membuat penasaran publik. Tak heran ketika segala informasi mengenai sang idola menjadi yang dicari. Tak terkecuali tentang masa kecilnya, jauh sebelum seorang artis dikenal di industri hiburan.

Beruntung para artis pun kerap membagikan foto masa kecilnya melalui media sosial. Dengan tujuan nostalgia, sang artis atau orang dekat lah yang mengunggah foto masa kecil, seperti ketika mereka masih duduk di bangku SD.

Berikut adalah potret lucu dan menggemaskan artis-artis pria yang pada masa dewasanya mampu menjadi perhatian publik. Termasuk Rizky Billar yang lucu di masa kecil namun saat dewasa disorot karena kasus KDRT.

Ben Joshua


Dari parasnya, sudah tahu kan siapa sosok yang satu ini? Yap, dia adalah Ben Joshua. Kini, ben dikenal sebagai seorang pesinetron dan juga presenter yang handal.

Aditya Zoni


Aditya Zoni sudah terlihat gantengnya saat masih kecil. Namun berbeda dengan sekarang, waktu masih SD, Aditya Zoni tampil keren dengan model rambut poni depan.

Verrel Bramasta


Potret Verrel Bramasta saat masih SD ini tampak sangat menggemaskan. Ternyata Verrell juga pernah punya tubuh berisi. Namun, kini dirinya dikenal memiliki tubuh atletis dan berotot.

Caesar Hito


Transformasi Caesar Hito dari SD sampai SMA. Saat itu, Caesar Hito terlihat lugu dan imut dengan rambut poninya. Kini Hito sudah menjelma menjadi sosok bapak muda yang keren.

Rezky Aditya


Potret lawas Rezky Aditya saat SD, terlihat begitu imut dan menggemaskan dengan kacamata. Ia terlihat berfoto bersama dengan beberapa perempuan.

Bintang Agara


Penggemar sinetron Dari Jendela SMP sudah pasti mengenal sosok si Cumi. Karakter tersebut diperankan oleh Bintang Agara. Potret masa kecilnya ternyata bikin pangling banyak orang.

Ciccio Manassero


Gantengnya Ciccio Manassero ketika masih SD. Ciccio saat itu sudah terlihat menggemaskan. Dan tak banyak yang tahu, ia sudah berteman sejak dulu dengan Chelsea Olivia.

Christian Sugiono


Sementara Christian Sugiono sudah tampak tampan di masa kecilnya. Bisa dilihat ketampanan masa kecil suami Titi Kamal itu dari potret pasfoto sewaktu SD. Parasnya plek ketiplek dengan kedua putranya.

Rizky Billar


Potret masa kecil Rizky Billar terbilang bikin pangling. Ia ternyata punya gigi gingsul sama seperti Lesti. Namun, manisnya Rizky Billar di masa kecil, pada saat besar ternyata harus tersandung kasus KDRT.

Sumber : Fimela.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar