Skip to main content

Mantap Berhijab, Ini 7 Gaya Nia AFI yang Stylist - Tetap Kekinian Meski Sudah Jadi Ibu 2 Anak


Kehidupan pribadi selebritas seolah tak bisa lepas dari sorotan. Hal itu pula yang terjadi pada Nia AFI, salah satu penyanyi yang mengawali karier melalui sebuah ajang pencarian bakat di tahun 2004.

Nia AFI sudah menikah dengan Adit, rekannya sendiri di ajang pencarian bakat tersebut. Kini, dia telah menjadi seorang ibu dari dua anak.

Pada akhir tahun 2021 yang lalu, dia memutuskan untuk mengubah penampilan dengan memakai hijab. Nah, seperti apa potret Nia AFI yang stylist? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Nia AFI Mantap Berhijab


Nia AFI merupakan salah satu peserta di ajang pencarian bakat Akademi Fantasi Indosiar. Namanya populer sejak tahun 2004. Kini, setelah 18 tahun berlalu, penampilan Nia AFI berubah. Pada akhir tahun 2021, Nia AFI mantap berhijab hingga kini.

2. Banjir Dukungan


Berkat keputusannya yang mantap berhijab, Nia AFI pun banjir dukungan. Banyak netizen yang memuji penampilan barunya. Selain itu, banyak pula yang mengirimkan doa agar Nia AFI tetap konsisten.

3. Gaya Nia AFI yang Stylist


Sebagai orang yang sudah menjadi sorotan sejak muda, Nia AFI pun cukup memperhatikan penampilan. Wajar jika di berbagai kesempatan, dia selalu terlihat stylist. Kecantikannya pun seolah tak luntur hingga kini sudah menjadi ibu dari dua anak.

4. Tetap Kekinian dan Aktif di Instagram


Nia AFI tidak keluar sebagai juara di ajang pencarian bakat tersebut. Namun, dia memiliki banyak penggemar karena suaranya yang merdu. Hingga kini, dia masih sering membagikan cerita kesehariannya di Instagram. Kiriman itu yang menjadi media bagi para penggemar yang masih mengikutinya hingga sekarang.

5. Dipuji Makin Anggun


Pesona Nia AFI memang sudah terlihat sejak awal kemunculannya di TV. Setelah memutuskan untuk berhijab, Nia AFI dipuji makin anggun. Kecantikannya makin terlihat setiap kali dia membagikan konten makeup di media sosial.

6. Jadi Ibu 2 Anak


Pada tahun 2011, Nia AFI memutuskan menikah dengan rekannya dalam kompetisi menyanyi, yakni Adit AFI. Hingga kini, pernikahan mereka sudah memasuki tahun ke-11. Kebahagiaan mereka makin lengkap dengan kehadiran dua anak yang berjenis perempuan dan laki-laki. Mereka bernama Diva dan Daffa. Potret anak-anaknya pun dia bagikan ke Instagram sesekali.

7. Menjadi Wanita Karier


Meski sudah tak aktif di dunia hiburan, Nia AFI tetap menjalani hari-hari sebagai wanita karier. Dia juga membagikan cerita tersebut di Instagram.

"Ya kadang kerja di rumah sama dasteran. Kalau butuh suasana baru ya ke cafe. Kadang bisa full online, kadang ketemuan sama team. Bisa disambi anter jemput anak. Pas anak-anak sekolah ya back to work lagi," tulis Nia sebagai caption.

Nah, itulah beberapa potret gaya Nia AFI yang stylist setelah mantap berhijab.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar