Skip to main content

Lagu ABG Tua Dinyinyirin Bunda Corla, Ternyata Begini Reaksi Fitri Carlina


Nama Cynthia Corla Pricillia atau yang kerap disapa Bunda Corla memang beberapa waktu belakangan ini selalu ramai diperbincangkan oleh seluruh masyarakat yang ada di Tanah Air. Kehadiran Bunda Corla di dunia maya, rupanya berhasil menyita perhatian sejumlah public figure. 

Hal tersebut lantaran, aksinya yang selalu heboh saat melakukan live streaming pada akun Instagram pribadinya. Tidak sekadar melakukan live streaming secara biasa, Bunda Corla memiliki keunikan tersendiri saat tengah melakukan siaran pada akunnya tersebut.

Tak dipungkiri kehadiran Bunda Corla di dunia hiburan, khususnya melalui media sosial Instagram, membuat sosok wanita yang kini menginjak usia 48 tahun ini memberikan warna baru hingga begitu digemari masyarakat Tanah Air.


Bunda Corla dikenal dengan celetukannya yang dinilai blak-blakan, apa adanya, dan tanpa ada buatan sedikit pun. Meskipun celetukannya dinilai frontal dan asal ucap, namun tak membuat penonton live Instagramnya jadi berkurang. 

Justru sebaliknya, penonton Bunda Corla pada akun Instagramnya terlihat tetap bertahan hanya untuk menyaksikan idola barunya tersebut tampil di live streaming.

Selain memiliki celetukkan yang kerap bikin sakit hati, Bunda Corla juga memiliki cara unik untuk mengundang penontonya di Instagram.

Tak lain tak bukan dengan mengomentari lagu-lagu Indonesia sesuai dengan permintaan publiknya, khususnya lagu dangdut yang mampu membuatnya mendayu hingga berjoget ria. 

Tak hanya sekadar mengomentari, ia juga kerap bernyanyi sambil berjoget lepas menyanyikan lagu permintaan para netizen. Dan salah satu lagu yang dipilih serta berhasil dikomentari Bunda Corla adalah lagu "ABG Tua" milik pedangdut cantik Fitri Carlina. 


Pada unggahan rekaman video tersebut,nampak sosok Bunda Corla mengomentari dari segi penampilan maupun musik dari lagu tersebut. Tidak hanya itu, lagu yang dinyanyikan Fitri Carlina pun sontak dikomentari dari segi penampilan maupun musik panggungnya saat konser.

Bunda Corla mengungkapkan secara terang-terangan, jika pelantun lagu ABG Tua tersebut lebih cantik tanpa menggunakan riasan pada wajahnya. Tidak hanya itu, wanita berusia 48 tahun ini juga mengomentari lagunya yang seperti musik Rhoma Irama tahun 1970-an. Hal tersebut lantaran, terlalu banyak suara gitar seletrik pada bagian intronya.

"Kok gede kali pipinya, kok dandannya gitu pula modelnya. Tapi cantik di sini mukanya, enggak usah dandan kau mendingan ah," kata Bunda Corla.

"Ini lagu apa? Lagu dangdut apa lagu rock? Kau nyanyi dangdut, jangan nyanyi rock. Kebanyakan suara gitar, kayak lagu Rhoma Irama zaman dulu lagi," tegas Bunda Corla.

Komentar yang dilontarkan Bunda Corla pada saat live streaming pada Instagram miliknya pun langsung membuat Fitri Carlina, pemilik lagu tersebut langsung bereaksi. Bukannya tersinggung,  Fitri  Carlina justru banyak berterima kasih karena sudah ikut terhibur dengan celetukan dan aksi Bunda Corla saat live streaming di Instagram.


"Akhirnya sampai juga ke Bunda lagu ABG Tua @corla_2. Kena roasting Bunda Corla. Marah (tanda ceklis) Ngakakkk (tanda ceklis). Terima kasih Bunda, sudah menghibur kami semua," tulis Fitri Carlina dalam keterangan unggahan Instagram terbarunya pada Senin 24 Oktober 2022 kemarin.

Saking terhiburnya Fitri Carlina dengan sosok Bunda Corla, ia pun langsung membagikan ulang video yang fyp di TikTok di akun Instagram pribadinya.

Fitri Carlina juga membagikan video live streaming Bunda Corla melalui akun Instagram pribadinya.  Bukan hanya Fitri Carlina, rupanya banyak warganet di dunia maya yang merasa terhibur dengan Bunda Corla meski sebenarnya terdengar sedikit nyinyir. 

Tak sedikit dari mereka meninggalkan komentar di kolom Instagram pribadinya. 

"Lagunya bagus tapi bukan selera bunda," tulis akun Instagram lainnya.

"Lagu yg dinyanyikan Bunda Corla adalah lagu lagu yg pernah menempati posisi tangga lagu teratas semuanya di tik tok,termasuk lagu ini ABG TUA.Dan sekilas bunda corla gaya bicaranya mirip," saut lainnya.

"Ampun dah... Kbnyakan komentar bru dengar intronya..." tambah warganet.

"Klo jadi juri....dijamin mulunya bunda pedes," kata lainnya.

"Klw jdi juri d'academy gmn ya," tulis netter.

Sumber : viva.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar