Skip to main content

Jadi Bayi Hits, Ini 7 Ekspresi Gemes Ameena yang Sukses Bikin Netizen Ngakak


Baby Ameena adalah salah satu anak selebriti yang seringkali berhasil mencuri perhatian warganet. Anak pasangan artis Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ini memang gemesin banget.

Baru-baru ini, Atta Halilintar sempat melarang anaknya yang masih bayi ini tidak boleh pacaran sampai tahun 2046. Baby Ameena bahkan sampai harus tanda tangan kontrak sama ayahnya tersebut.

Berikut ini sederet ekspresi gemes Baby Ameena anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang sukses bikin netizen ngakak.


Nah, ini nih salah satu potret Baby Ameena anak Atta Halilintar yang sekarang terlihat makin lucu dan menggemaskan.


Baby Ameena terlihat imut dan menggemaskan banget. Gak heran kalau banyak netizen suka melihat potret lucu dari bayi yang satu ini.


Baru-baru ini, Baby Ameena bahkan berhasil menyabet penghargaan sebagai baby kesayangan. Emang gemesin banget ya anak Aurel Hermansyah ini.


Wajahnya yang udah ekspresif sejak kecil ini pun seringkali berhasil mencuri perhatian netizen seperti dalam foto ini nih.


Ditambah lagi dengan pipinya yang terlihat makin chubby dan gemoy membuatnya terlihat begitu menggemaskan seperti ini nih.


Itulah sederet potret ekspresi gemes Baby Ameena yang sukses menarik perhatian netizen sampai bikin ngakak. Mana nih ekspresi favorit kamu?

Sumber : diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar