Skip to main content

Ini Potret Terbaru Baby Guzel yang Bermata Indah, Cantik Banget Bak Boneka


Baby Guzel anak pasangan selebriti Ali Syakieb dan Margin ini terlihat makin cantik dan memesona sekarang. Anak yang akan berulang tahun pada tanggal 1 November 2022 besok ini tampak makin menggemaskan.

Margin Wieheerm dan Ali Syakieb pun seringkali membagikan potret anak mereka yang cantik ini melalui akun Instagram-nya masing-masing. Foto-fotonya yang cantik ini pun sering dapat pujian dari netizen.

Berikut ini sederet potret terbaru Baby Guzel yang bermata indah. Anak Ali Syakieb ini terlihat makin cantik bak boneka.


Nah, inilah salah satu potret terbaru Baby Guzelim anak Ali Syakieb yang terlihat makin cantik dan memesona. Ia sebentar lagi akan berusia 1 tahun.


Baby Guzel mewarisi darah blasteran dari orang tuanya. Gak heran kalau parasnya ini begitu cakep meski ia sekarang masih bayi.


Anak selebriti yang satu ini pun terlihat makin mirip dengan papanya yaitu Ali Syakieb yang memiliki hidung mancung.


Memiliki mata yang indah, kecantikan Baby Guzelim anak Ali Syakieb dan Margin Wieheerm ini pun seringkali berhasil mencuri perhatian netizen.


Ia kerap mendapatkan pujian untuk kecantikannya tersebut seperti dalam foto Baby Guzelim yang satu ini nih.


Baby Guzel pun terlihat semakin cantik dan menggemaskan kalau rambutnya lagi dikuncir dua seperti dalam foto yang satu ini nih.


Saking cantik dan gemesinnya, Baby Guzel pun terkadang dibilang bak boneka oleh sejumlah warganet. Ia memang imut banget ya.


Itulah sederet potret Baby Guzel anak Ali Syakieb yang bermata indah dan makin cantik bak boneka. Siapa nih yang pengin punya anak cantik kayak gini?

Sumber : diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar