Skip to main content

Denise Chariesta Selingkuhan Suami Host Terkenal, Denny Cagur Kenal Orangnya


Denise Chariesta mengaku secara terang-terangan soal pernah menjadi selingkuhan pria yang sudah memiliki istri dan anak.

Pengakuan ini pertama kali dituangkan dalam tayangan Channel YouTube miliknya. Tapi saat menjadi bintang tamu dalam tayangan Sweet Daddy di Trans TV, 13 September 2022, Denise Chariesta kembali menuangkan mengenai masalah tersebut.

Dalam pengakuannya, Denise Chariesta mengaku terinspirasi membuat lagu atas pria tersebut.

"Jadi, aku kan bikin lagu. Lirik lagunya itu ya buat cowok gue kemarin yang laki orang itu," ungkap Denise Chariesta dikutip detikcom, Sabtu (1/10/2022).

Saat bicara mengenai hal tersebut, Denny Cagur selaku host dalam acara tersebut mengaku mengenal siapa pria yang dimaksud tersebut.

"Oh yang laki orang, aku kenal deh kayaknya," ungkap Denny Cagur.

Denise Chariesta langsung membalas ucapan Denny Cagur. Ia mengatakan jika istri pria tersebut adalah sahabat Denny Cagur.

"Iya teman dekat kamu, sahabat. Kan pernah pergi bareng," imbuh Denise Chariesta.

Tapi sampai sekarang belum diketahui siapa pria yang dimaksud Denise Chariesta tersebut.

Sebelumnya Denise Chariesta membeberkan mengenai masalah ini. Ia mengatakan jika pria beristri tersebut memiliki tiga anak.

"Bukan Uya dong, tapi temannya Uya. Istrinya artis, host di acara televisi setiap pagi, terkenal, anaknya tiga," ungkap Denise Chariesta dalam Channel YouTube Richard Lee.

"Nggak lama kita WhatsApp, makan. Hari ketiga, asisten gue bilang itu lakinya si ini. Dikasih tahu Instagramnya, ternyata (istrinya) host," sambung Denise.

Denise Chariesta mengaku awalnya menolak menjadi selingkuhan. Karena Denise Chariesta paham jika pria tersebut sudah memiliki istri.

"Berapa kali dia mau cium, hampir gue tampar. Tapi namanya cewek, kalau dibaik-baikin, disayang, ya gue nggak munafik, lama-lama suka deh," jelasnya lagi.

Lama kelamaan, Denise Chariesta mengaku sangat nyaman dengan pria tersebut.

"Gue cuma bisa nyambung sama dia. Orangnya dewasa dan nggak ribet," tuturnya lagi.

Pengakuan Denise Chariesta ini bikin heboh netizen. Richard Lee sempat menanyakan apakah hal tersebut sungguhan atau settingan.

"Ini beneran atau settingan sih?" tanya Richard Lee.

"Beneran gue, gue mana pernah sih bohong dan settingan. Bener itu gue menjalani itu selama empat tahun," ungkap Denise Chariesta.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar