Skip to main content

8 Potret Anak Denada Akhirnya Bisa Pergi Liburan Setelah Sembuh dari Leukimia, Naik Kereta Gantung dan Makan di Puncak Gunung - Wajahnya Masih Disembunyikan


Denada diketahui beberapa waktu terakhir tinggal di Indonesia dan dan jadi juri di sebuah program pencarian bakat. Akhirnya, ia bisa kembali ke Singapore dan berkumpul dengan putri semata wayangnya, Aisha. Sudah 3 minggu ia tinggalkan Aisha di sana. Intip yuk keseruan mereka!


Setelah 3 minggu meninggalkan anaknya bekerja di Indonesia, Denada akhirnya pulang ke Singapore. Putri semata wayangnya itu minta diajak jalan-jalan.


Menurut Denada, memang ada banyak sekali tempat wisata di Singapore yang belum pernah mereka datangi. Pasalnya, 3 tahun pengobatan, Aisha tak boleh ke mana-mana.


"Setelah nimbang-nimbang, akhirnya aku bawa dia ke Arbora Hilltop Garden & Bistro namanya. Restoran yang ada di Mount Faber Peak," tulis Denada d Instagramnya.


"Kesananya naik kereta gantung, yang mana Aisha belum pernah juga," lanjutnya. Sesampainya di restoran itu, mereka menyantap berbagai menu menarik.


Yang menarik, mereka bisa makan dari ketinggian dengan pemandangan Pulau Sentosa, laut, serta pepohonan yang rimbun. Mereka juga sempat menuliskan harapan di sebuah lonceng.


"Makanannya enak-enak dan ada Kid’s menu-nya. Spot fotonya banyak, dan di situ kita bisa ngiket lonceng yang ditulisin sama doa-doa dan harapan kita," ungkap Denada.


Putri Denada memang sudah dinyatakan sembuh dari Leukimia setelah berjuang menjalani pengobatan. Ia kini bahkan sudah sekolah.


Kolom komentar di Instagram Denada kerap kali dipenuhi netizen yang merasa takjub dengan perkembangan Aisha. Ia semakin tumbuh besar, aktif, bahkan tingginya sudah nyaris menyamai Denada.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar