Skip to main content

4 Potret Seksinya Angela Lorenza Pakai Bikini di Bali, Netizen: Spek Idaman Laki-Laki


SELEBGRAM sekaligus model, Angela Lorenza kerap mencuri perhatian netizen di Instagram. Ini lantaran Angela Lorenza kerap tampil dengan outfit seksi.

Termasuk saat Angela Lorenza liburan ke pantai, seperti terlihat dari unggahan foto terbaru di Instagram pribadinya. Berikut Okezone rangumkan potretnya dari akun Instagram @elizabethangelalorenza, Rabu (19/10/2022).

Cantik dan seksi


Berlibur ke pantai di Bali, Angela Lorenza tampil seksi mengenakan bikini one piece atau swimsuit berwarna hitam. Kulit mulus dan body seksinya yang terpampang nyata membuat mata para pria seolah tak berkedip menatap Angel.

Tak hanya seksi, Angel juga cantik dengan rambut panjang yang digerai. Berpose duduk di pasir pantai, Angel menebar pesonanya dengan senyuman manis. Netizen pun dibuat betah menatap kecantikannya.

"Ka angel emg pas 😍 kalau yg 1 lg kan terlalu kontras tuh , cantik tp terlalu gmn gitu, kalau kak angel pas semuanya jd ga bosen liatnya😍," ungkap @dk16h***

"Cuantikkkk banget kak angel πŸ₯°πŸ˜," puji @jaka_sem***

Pose membaca buku


Kali ini Angela Lorena berpose duduk santai sembari membaca buku menu seperti hendak memesan makanan atau minuman. Berpose ala candid, Angel terlihat seksi dan kece dengan memakai kacamata hitam.

Menanti sunset


Liburan ke pantai di Bali, mengabadikan sunset sudah seperti hal wajib. Kali ini, Angela Lorenza berpose membelakangi kamera dengan kain yang distyling untuk menutupi bawahan swimsuitnya.

Sementara itu, swimsuit dengan model tali leher memperlihatkan punggung mulus Angel. Rambut panjangnya kali ini juga dicepol, sehingga memperlihatkan bahu mulusnya dan memberi kesan seksi.

Posenya di bibir pantai pun terlihat estetik dengan matahari yang akan terbenam. Posenya disebut netizen bak bidadari.

"bidadari turun dari kahyangan ke pantai cooo, bukan ke sungai lagi," ujar @angku***

Bikin pikiran traveling


Terakhir ada potret cantik dan seksi Angela Lorenza dengan bra hitam. Disebut demikian karena foto tak full body, sehingga tak diketahui apalah Angel tampil dengan bikini two piece.

Namun yang jelas, penampilan seksinya membuat sebagian netizen sampai tak bisa berkata-kata. Bahkan, pikiran netizen sampai dibuat traveling. Apalagi ditambah melihat senyum manis Angel seperti ini.

"Gatau lagi dah mau ngomong apa... Otak gua ngelag....πŸ˜‘," ujar @zeeee_9***

"Sepek idaman laki," kata @febrii***

"Kamu yg liburan, pikiranku yang traveling πŸ˜…," celetuk @andyrag***

"Dasyat x mbak...😍," kata @fitrat***

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar