Skip to main content

10 Potret Apartemen Rizky Billar Sebelum Kenal Lesti Kejora, Sempit dan Berantakan


Penampakan apartemen Rizky Billar sebelum kenal Lesti Kejora menuai sorotan menyusul tuduhan kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukannya pada sang istri. Billar dulu tinggal di kamar apartemen yang sempit dan ala kadarnya.

Rizky Billar terancam dipenjara akibat KDRT yang dilakukannya pada Lesti Kejora. Tak hanya itu, kariernya juga di ambang kehancuran. Indosiar memecat Billar karena Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) mencekal pelaku KDRT di televisi dan radio.

Banyak yang penasaran apakah Rizky Billar akan kembali ke kehidupannya sebelum mengenal Lesti Kejora. Meski eksis sebagai bintang sinetron dan FTV, nama Billar baru dikenal luas setelah menikahi Lesti.

Sebelum kenal Lesti Kejora, kehidupan Rizky Billar bisa dibilang jauh dari kata mewah. Bisa dilihat dari apartemen yang ditinggalinya dulu. Selain sempit, kondisinya juga berantakan.

Seperti apa sih apartemen Rizky Billar sebelum kenal Lesti Kejora? Intip deretan potretnya dilansir dari kanal YouTube ADY SKY, Rabu (5/10/2022).

1. Buntut dari KDRT yang dilakukan Rizky Billar pada Lesti Kejora, tempat tinggalnya dulu sebelum kenal sang istri menuai sorotan netizen.


2. Pria kelahiran 12 Juli 1995 ini ternyata pernah tinggal di apartemen yang jauh dari kata mewah, lho.


3. Kamar apartemen Rizky Billar yang berada di salah satu daerah Jakarta ini cukup sempit dengan hanya terdiri dari satu ruangan dan kamar mandi.


4. Meski hanya terisi lemari dan ranjang single, kamar apartemen Rizky Billar tetap terlihat kurang lega.


5. Jika diperhatikan, barang-barang milik artis yang resmi menikahi Lesti Kejora pada Agustus 2022 ini hanya tergeletak berantakan.


6. Begitu juga dengan skincare, parfum dan barang-barang kecil lainnya, diletakkan sembarangan di atas meja samping lemari.


7. Kendati demikian, isi lemari bintang FTV berusia 27 tahun ini terlihat rapi, hanya saja lebih sedikit dari sekarang.


8. Apartemen Rizky Billar dulu jelas sangat berbeda dari kamar yang ditempatinya setelah menikah dengan Lesti Kejora.


9. Tak bisa dipungkiri jika gaya hidup Rizky Billar berubah total setelah kenal dengan penyanyi dangdut kesayangan pemirsa tersebut.


10. Netizen ramai mencibir Billar tak tahu diuntung karena melakukan KDRT terhadap istri yang telah membesarkan namanya.


Itu dia apartemen Rizky Billar sebelum kenal Lesti Kejora. Bagaimana menurut kalian?

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar