Skip to main content

Wajah Nia Ramadhani Tanpa Polesan Make Up Curi Perhatian, Netizen: Uang Perawatan Fantastis


Menjadi Nia Ramadhani mungkin mimpi banyak orang, dengan kecantikan yang diakui dan gemilang kekayaan. Ditambah lagi, istri dari Ardie Bakrie ini kerap memamerkan gaya hidupnya sebagai orang kaya di Instagram.

Meskipun awalnya turun ke dunia hiburan sebagai seorang aktris, Nia kini lebih berfokus untuk menjadi pengusaha. Selain itu, ia banyak menghabiskan jadwalnya untuk dihabiskan bersama ketiga anaknya dan keluarga.

Sementara itu, karirnya sebagai seorang model masih dipertahankan. Ia beberapa kali ditunjuk sebagai model untuk brand pakaian atau bekerja sama dengan produk kecantikan tertentu.


Memiliki tubuh yang tinggi semampai nan langsing memang mendukung perannya sebagai seorang model. Walaupun sudah memiliki tiga anak  bersama sang suami, Nia bisa mempertahankan bentuk tubuhnya dengan baik.

Tak hanya bentuk tubuh, wanita kelahiran Jakarta ini juga mendapatkan pujian karena kecantikannya yang alami. Nia sebenarnya kerap mengenakan make up yang tebal, baik liburan bersama keluarga atau hadir di acara formal.

Namun ternyata, tanpa polesan make up pun, wanita ini tetap cantik dengan kulit yang bersinar. Fakta inin ditunjukkan melalui sebuah video yang baru-baru ini viral.


"Dengan ataupun tanpa polesan make up wajah Nia Ramadhani tetap menawan dan cantik alami ," tulis akun Instagram @artis.indo_hits pada Senin (5/9/2022).

Melalui video tersebut, tampak Nia yang hanya mengenakan celana lengging dengan atasan tanpa lengan. Bagian yang paling menarik ada pada wajahnya yang sama sekali tak tersentuh oleh make up.

Ketika menghadap ke arah kamera sembari menyampaikan sesuatu, kecantikan Nia semakin terpancar. Tak heran jika banyak warganet yang mengakui bahwa ia memang cantik sejak lama.

"Dia mah emang cantik dari orok min," kata seorang warganet.

"Aslinya emg udh cantik di-make up tambah cantik lagi," tambah yang lain.

Namun di sisi lain, ternyata ada yang mengungkap bahwa perawatan kulit Nia Ramadhani memang berbeda.

"Uang perawatannya 'fantastic' juga," komentar seseorang.

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar