Skip to main content

Tetap Setia meski Berbulan-bulan Tak Digaji, Alasan Sopir Angelina Sondakh Sangat Mulia


Angelina Sondakh menceritakan kebaikan sopirnya yang bernama Igna. Bagaimana tidak, sopir Angelina Sondakh itu rela bertahan meski tidak digaji selama berbulan-bulan.

Igna adalah sosok yang juga merawat Keanu Massaid selama Angelina Sondakh dipenjara karena kasus korupsi. Ia menjadi satu-satunya karyawan yang bertahan bekerja untuk Angelina Sondakh.

youtube image

"Ketika aku sudah nggak sanggup lagi bayar gaji, akhirnya tinggal satu orang," cerita Angelina Sondakh kepada Zaskia Sungkar dalam podcast YouTube The Sungkars yang tayang Senin (12/9/2022).

"Igna itu aku pernah bilang 'Ibu nggak punya duit, gaji kamu gimana?' 'Nggak papa Bu, nggak papa'," lanjut Angelina Sondakh.

Lebih lanjut, Angelina Sondakh mengaku sempat tidak menggaji Igna selama 3 bulan berturut-turut. Igna tak pergi karena alasan mulia, yakni menjaga janjinya dengan almarhum Adjie Massaid untuk setia kepada Angie dan Keanu.

"Bulan depannya lagi 'Masih belum ada nih. Udah kamu kalo mau ambil kerjaan di tempat lain silakan. Nanti Ibu cari jalan. Apa Keanu masuk pesantren', dia bilang 'Enggak lah Bu, saya sudah janji sama almarhum'," tutur Angelina Sondakh.


Pada akhirnya Angelina Sondakh bisa menggaji Igna setelah rumahnya disewa orang saat dirinya mendekam di penjara. Zaskia Sungkar pun dibuat kagum dengan kebaikan hati Igna sopir Angie dan almarhum Adjie Massaid.

"Jadi akhirnya rumah aku dikontrak, dan aku akhirnya bisa ngegaji Pak Igna lagi. Tapi dia nggak beranjak. 3 bulan nggak digaji, dia nggak pergi," kenang Angelina Sondakh.

"Luar biasa banget. Susah loh nyari orang kayak gitu," tandas Zaskia Sungkar.

Sebagai informasi, Angelina Sondakh mendekam di penjara selama 10 tahun karena kasus korupsi. Keanu yang saat itu masih balita akhirnya dirawat dan tinggal bareng dengan sopir Angelina Sondakh.

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar