Skip to main content

Terkenal Cantik, Ariel Tatum Ternyata Melakukan Operasi Plastik


Artis cantik Ariel Tatum merupakan salah tokoh muda berbakat yang memiliki banyak prestasi selama berkarier dalam dunia hiburan tanah air.

Memiliki segudang prestasi membuatnya banyak disorot dan bahkan disebut-sebut sebagai sososk yang memiliki paras serupa dengan artis AS, Kylie Jenner.

Baru-baru ini, sebuah potongan video berisi pengakuan tentang kehidupan pribadi Ariel Tatum viral di media sosial. Ia mengaku pernah melakukan operasi plastik.

Ariel Tatum Punya Kulit Eksotis

youtube image

Ariel Tatum memiliki nama asli Ariel Dewinta Ayu Sekarini. Ia memiliki paras cantik terutama karena warna kulitnya yang khas seperti orang Indonesia, eksotis.

Bukan hanya kulit, Bibir Ariel Tatum juga menjadi idaman banyak orang karena terlihat lebih berisi dan seksi. Tulang pipinya pun menonjol tegas dengan alis menjulang tajam.

Memiliki bentuk wajah sempurna, Ariel Tatum ternyata tidak melakukan operasi plastik pada bagian tubuh dan wajahnya. Wajah cantiknya asli tanpa sentuhan botox atau cairan berbahaya untuk tubuh.

Bibir seksinya diakui bukan hasil operasi seperti artis pada umumnya. Dia hanya melakukan lip liner, atau membuat garis pada luar garis bibir aslinya. Cara itu dinilai alami dan tidak seperti operasi plastik.

Sementara bagian hidungnya yang mancung pun bukan hasil operasi plastik dengan menambahkan sesuatu pada tulang hidung. Mancungnya hidung Ariel Tatum 100 persen buatan Tuhan tanpa sentuhan tindakan medis.

Mengaku Operasi Pipi


Namun dia berkata jujur pada publik, bahwa ada satu bagian wajah yang dioperasi olehnya yakni pipi. Dia melakukan sedot lemak pada pipi dengan melakukan operasi kecil.

Operasi lemak pipi dilakukan lantaran pipinya sangat chuby, atau lebih berisi dibanding bagian tubuh lainnya. Sehingga walaupun badannya kecil, pipi Ariel Tatum akan tetap terlihat gemuk.

Ariel bercerita, seperti dilansir dalam Instagram @lambegosiip, dia melakukan tindakan medis dengan operasi kecil pengangkatan lemak pipi dari bagian dalam rongga mulutnya.

Itulah satu-satunya operasi yang dilakukan Ariel Tatum hingga membuat wajahnya terlihat cantik dan sangat seksi.

“Gue mau jujur ni ya, satu-satunya operasi yang gue lakukan itu sedot lemak pipi. Jadi diambil bagian lemaknya dari dalam rongga mulut,” ujar Ariel.

Itulah mengapa, kini wajahnya terlihat lebih tirus dan langsing. Padahal dirinya tidak melakukan operasi besar seperti artis-artis papan atas lain.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar