Skip to main content

Sibuknya Ngalahin Artis, Raffi Ahmad Bongkar Jadwal Aktivitas Harian Rayyanza


Dijuluki sebagai anak Sultan, ternyata Rayyanza Malik Ahmad, anak kedua dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memiliki jadwal harian yang padat dan sibuk banget loh.

Hal ini disampaikan oleh Raffi Ahmad kepada Irfan Hakim di YouTube Rans Entertainment. Ternyata jadwal harian Rayyanza ini dibuatkan langsung oleh suster pribadinya.

Nah, apa saja ya kegiatan Rayyanza anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang begitu padat melebihi selebriti? Yuk langsung saja dicek.

1. Jadi Jadwal Rutin


Ya, dalam konten YouTube milik Rans Entertainment, Raffi Ahmad mengungkapkan pada Irfan Hakim seberapa padat jadwal putra keduanya. Dan kegiatan ini menjadi kegiatan rutin bagi Rayyanza.

2. Mulai Bangun Pagi


Ya, saat bangun pagi diketahui bahwa Rayyanza memiliki jadwal untuk minum vitamin di pagi hari, tepatnya jam 06.00 dan kegiatan lainnya. Lalu, pada jam 06.30 Rayyanza mulai untuk sarapan pagi.

3. Jemur Badan dan Olahraga


Kemudian, dalam kegiatan paginya Rayyanza juga memasukkan aktivitasnya dengan olahraga dan jemur badan. Raffi Ahmad juga mengungkapkan sejak kecil sang putra sudah diajari beberapa olahraga ringan agar sang anak tetap sehat.

4. Jadwal Siang Hari


Selanjutnya ada jadwal siang yang dilakukan oleh Rayyanza, dari makan siang pada jam 11.00, tidur siang jam 13.00, hingga makan buah jam 14.30, lalu belajar dan juga main.

5. Jadwal Malam Hari


Masuk ke jadwal malam hari, setelah magrib Rayyanza sudah mulai makan malam. Kemudian, setelah makan bisa dilanjutkan dengan main dan diakhiri jam 20.00 untuk tidur malam.

6. Jadwal Syuting


Dalam padatnya jadwal Rayyanza ini, diselipkan juga loh kegiatan syuting Rayyanza bersama mama Gigi. Yup! Selama satu jam setengah, yaitu jam 14.30 hingga 16.00 sore kegiatan Rayyanza bisa main, syuting atau melakukan sesi foto dengan pakaian lucu seperti yang biasa ia lakukan.

7. Jadwal Belajar


Selain jadwal makan hingga main, Rayyanza juga memiliki kegiatan belajar di sela-sela kegiatannya. Ya, aktivitas belajar yang Rayyanza lakukan diselingi dengan kegiatan bermain.

8. Punya Jadwal Tidur


Dalam sehari, ternyata Rayyanza punya jadwal tidur sebanyak 4x loh. Yup! Jadwal tidur Rayyanza dimulai pada pukul 09.00 pagi, lalu dilanjut pada pukul 13.00. Setelah itu, tidur lagi pada pukul 16.00 dan terakhir pukul 20.00 sebagai tidur malam.

Itulah beberapa kegiatan Rayyanza anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang begitu padat melebihi selebriti. Dari kegiatan bermain, belajar, olahraga, tidur hingga syuting.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar