Skip to main content

Pengakuan Desta Pernah Disiksa Saat Tampil di Opera Van Java


Desta pernah menjadi bagian dari acara komedi Opera Van Java (OVJ) namun ia diberhentikan begitu saja setelah mengadakan rapat bersama. Di sisi lain, Desta mengaku pernah disiksa ketika masih menjadi bagian acara TV tersebut.

Pria yang disapa Botuna ini juga menjelaskan terdapat salah satu episode yang gagal tayang dikarenakan kue. Bagaimana Desta bisa disiksa di OVJ? Yuk simak ulasan selengkapnya di bawah ini!

Desta Mengaku Pernah Disiksa di OVJ


Desta blak-blakan ceritakan pengalamannya ketika masih menjadi pemain OVJ. Hal ini Desta ceritakan ketika di podcast-nya yang kala itu mengundang salah satu pemain OVJ, Nunung. 

“Awal-awal dulu gue di OVJ, disiksa. Dikasih telur mentah di kepala gue, di dalam tong di kasih telur,” ujar Desta dikutip dari YouTube VINDES pada Rabu, 21 September 2022.

Presenter dengan nama asli Deddy Mahendra Desta ini awalnya tidak terima diperlakukan demikian oleh tim kreatif. Meskipun kesal, Desta tidak bisa meluapkan kemarahannya karena banyak penonton yang tertawa.

“Mau marah tapi gimana,” imbuhnya.

Sementara Desta akui selama berada di OVJ, Nunung adalah pemain satu-satunya yang selalu nyaman untuk diajak berbincang.

“Gue saksi, pas gue dikeluarin aja gue juga Nunung yang belain waktu itu. Tapi beneran deh, dia ngebantuin pas di panggung, dia ngayomi banget,” jelas Desta.

Desta Dipecat dari OVJ Usai Rapat


Desta akui bekerja di pertelevisian membuatnya kurang bebas karena topik yang dibatasi. Hal ini juga pernah dialaminya ketika bermain di OVJ. Pasalnya, pria kelahiran 1977 ini merasa kurang nyaman bermain di acara tersebut karena latar belakangnya bukan sebagai pelawak.

“Gue pernah di OVJ dulu kan? Bukan ribut tapi lebih nggak nyaman karena gue bukan pelawak,” ujar Desta dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier.

Suatu ketika, Desta pernah tidak nyambung dengan lelucon para pemain hingga salah satu kru OVJ mengeluhkan perannya di media sosial.

“Gue merasa nggak nyaman tapi terus dijalanin kan (segmen komedi). Gue inget banget tuh si Ernest nge-tweet, ‘ini kenapa ya Desta nggak bisa nyambung ma anak-anak OVJ lainnya’. Gue itu kesel ya karena gue lagi progress nih,” imbuhnya.

Hingga suatu hari, OVJ mengadakan agenda rapat besar-besaran. Tidak disangka, setelah rapat selesai suami dari Natasha Rizky ini dikeluarkan dari acara lawak yang diperankan Sule dan Andre Taulany tersebut.

“Suatu ketika ada meeting evaluasi gede-gedean, pokoknya ‘Kita meeting ya, evaluasi’ gitu kan. Kita makan-makan di daerah Pancoran. ‘Yuk kita evaluasi yuk. Dari Sule gimana, Desta gimana’, Kalau dari gue sih butuh pancingan bla-bla, gua ngasih masukan lah buat OVJ,” ujar Desta.

Sebab masukan yang diberikan, Desta justru dipanggil salah satu tim dan diberitahukan bahwa dirinya tidak dapat berlanjut lagi dengan OVJ.

“Makan selesai, tiba-tiba ada dulu pokoknya Kepala Divisi nyamperin gua. ‘Des, ini kontrak kita nggak diperpanjang ya’. Ngapain lu ngajak gue evaluasi, ngapain gue datang ke sana. Maksudnya kasih tahu aja udah,” lanjut Desta.

Sementara kejadian kurang menyenangkan juga kerap dialami Desta ketika berada di OVJ, salah satunya ayah tiga anak ini pernah disiksa memakai telur sebagai salah satu segmen di acara lawak tersebut.

Sumber : zigi.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar