Skip to main content

Netizen Sebut Aming Mirip BCL Kalau Dandan Jadi Perempuan


Komedian Aming kembali menjadi sorotan setelah mengunggah sebuah di akun instagram pribadinya baru-baru ini.

Dalam unggahannya, pria kelahiran 7 November 1980 ini tampil dengan dandanan layaknya seorang wanita meski dia seorang pria tulen.

Aming selama berkarier di dunia hiburan memang banyak memainkan banyak peran termasuk menjadi seorang wanita dalam beberapa kesempatan.

Aming Dandan Seperti Wanita


Meski kerap tampil sebagai perempuan, pemilik nama lengkap Aming Supriatna Sugandi ini memang tidak pernah mengaku mengalami penyimpangan untuk urusan orientasi seksualnya.

Salah satu unggahan terbaru Aming yang berhasil menghebohkan warganet adalah ketika ia mengunggah beberapa buah foto dengan kostum seperti perempuan.

Dalam tiga foto tersebut ia mengenakan atasan berupa kaos lengan panjang berwarna putih. Tetapi memiliki bagian yang terbuka pada bagian depan tubuhnya sekaligus juga ditutupi oleh seutas pita hitam membentuk kupu-kupu berukuran cukup besar.

Lalu juga ia padankan dengan sebuah rok hitam pendek agar serasi dengan penampilannya tersebut tidak lupa juga sebuah wig alias rambut palsu berwarna kecoklatan.

Wajahnya juga dihias sedemikian rupa dengan sejumlah make up menor karena pemilihan warna yang begitu terang. Berbagai pose menggoda juga turut diunggah oleh Aming dalam kesempatan tersebut.

Aming Disebut Sangat Mirip BCL


Gara-gara unggahan tersebut, warganet langsung memberika reaksi beragam atas unggahan Aming. Mereka bahkan menyebut bahwa pria tersebut semakin cantik dengan dandanan demikian.

“Cantik banget kalau kamu lagi jadi cewek Aming keren sekali” komentar seorang warganet.

Pada kesempatan yang sama, ada juga warganet yang mengutarakan pendapat bahwa  penampilan Aming ini disebut-sebut mirip seperti seorang penyanyi di tanah air.

“Lama-lama makin mirip BCL,” ucap netizen lain.

Tapi Jika diperhatikan sekilas mungkin memang ada sedikit kemiripan. Antara Aming dengan BCL apalagi jika melihat dari dandanan bentuk mata dari keduanya ini.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar