Skip to main content

Menari Telanjang di Depan Foto Ibunda Roro Fitria, Begini Klarifikasi Andre Irawan


Melalui kuasa hukumnya, Roro Fitria membeberkan sebuah informasi yang menyebut bahwa sang suami, Andre Irawan memiliki tingkah laku yang tak lazim. Andre disebut pernah menari telanjang di depan foto mendiang ibunya.

"Jadi ada foto bunda di depan kamar beliau terpampang. Saya tidak tahu maksud apa dari Andre ini menari-nari tanpa busana di depan foto bunda, apa human error? kami tidak tahu," ungkap kuasa hukum Roro Fitria dalam sebuah kesempatan.


Andre terlihat santai menghadapi tuduhan tersebut. Ia mengaku sama sekali tak berniat melakukan hal itu (menari telanjang di depan foto mendiang ibu Roro). 


"Lucu ya, saya kan lakukan itu di kamar pribadi, kalau seandainya (berita) itu benar, salah gak kalau kita berdua telanjang di kamar pribadi," ungkap Andre seperti dilansir via YouTube Intens Investigasi pada Minggu (18/9/2022).


"Salah nggak kalau saya godain dia biar gak marah di kamar pribadi, kan nggak ada masalah biar lucu-lucuan. Istilahnya kan kita suami istri," lanjut Andre.


Andre kemudian menjelaskan bahwa posisi foto mendiang ibunda Roro Fitria memang berada di dekat kasur di kamar yang mereka tempati. 


"Masuk kamar kan emang kamarnya ada foto (mendiang) ibunya. Persis di depan kasur itu ada foto ibunya. Saya tahu kok adab saya terhadap ibu," ujar Andre.


Usai memberikan klarifikasinya, Andre menyebut bahwa hal yang diributkan oleh Roro tak begitu penting untuknya. Ia lebih memilih untuk melakukan aksi untuk membahagiakan orang tuanya saat ini. 


"Buat saya yang paling penting adalah saya bisa berbakti buat ibu saya untuk saat ini," pungkas Andre.


Perseteruan Roro Fitria dan Andre Irawan masih panas. Kedua pihak saling melempar tuduhan sementara gugatan cerai resmi telah resmi dilayangkan pihak Roro Fitria.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar