Skip to main content

Kelakuan Aldi Taher Bikin Personel WayV Malu Sendiri, Netizen Malah Merasa Iba: Berusaha Keras Jadi Lucu


Sosok aktor Aldi Taher kini tengah jadi sorotan. Usai membuat netizen heboh dengan film 'Bisikan Jenazah' yang ia bintangi dan produksi sendiri, kini mantan suami Dewi Perssik itu melakukan aksi nyeleneh di hadpan boyband Korea WayV.

Dalam sebuah acara penghargaan yang tayang di RCTI, tampak Aldi Taher hadir sebagai salah satu pengisi acara. Ia tampil mengenakan baju serba kuning bahkan hingga rambutnya pun kuning.


Ia disandingkan dengan pesulap merah dengan dandanan yang cukup mirip. Bedanya hanya di warna dominannya saja, Pesulap Merah dominan warna merah sedangkan Aldi Taher dominan warna kuning.

Aldi lantas melakukan aksi melucu yang justru bikin banyak orang malu sendiri. Ia tampak mengisap jempol tangannya kemudian membentuk lambang hati dengan jari jempol dan jari telunjuknya.

Aldi juga memperlihatkan ekspresi wajah memelas sambil berjalan mendekat ke arah para ersonel boyband tersebut. Aksi Aldi Taher pun mendapat sambutan dari para penonton di studio.

Melihat aksi Aldi taher para personel WayV lantas lantas memberikan apresiasi. Mereka bertepuk tangan lalu membalas Aldi dengan memberikan tanda cinta pakai jari.


Meski begitu, ada salah satu member yang memberi reaksi berbeda, ia sempat menutup muka saat melihat aksi Aldi Taher. 

Para netizen lantas menuliskan beragam komentar terkait video tersebut.

"Hendery liat aldi taher : buset ada yg lebih aneh dari gue," bunyi cuitan akun Jacarilas.

"AAP ITU ADA KETAWA GUE beneran ngakak bgt liatnya," tulis @jacarilas.

"Selalu iba liat Aldi Taher trying hard to be funny (berusaha keras untuk menghibur)," tulis pemilik akun Twitter @aldi********.

"GUE TAKUT WAYV TRAUMA LIAT ALDI TAHER AN**NG," tulis akun @evx*** 

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar