Skip to main content

Hadir Setelah 8 Tahun Nikah, Ini 7 Potret Terbaru Anak Kembar Cynthia Lamusu dan Surya Saputra yang Kini Sudah Sekolah


Cynthia Lamusu dan Surya Saputra menikah pada tahun 2008 silam. Setelah menikah, mereka tak langsung memiliki anak. Perlu penantian selama 8 tahun untuk menyambut kehadiran bayi kembar bernama Ataya Tatjana Aisyah Putri dan Atharva Bimasena Saputra.

Lahir pada tahun 2016, Tatjana dan Bima kini sudah tumbuh besar. Bahkan, Cynthia Lamusu baru saja membagikan foto bahwa kedua anak tersebut sudah sekolah.

Mereka berpose gandengan tangan seolah tak bisa dipisahkan. Nah, jika penasaran dengan potret Ataya Tatjana Aisyah Putri dan Atharva Bimasena Saputra, silakan simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Potret Terbaru Anak Kembar Cynthia Lamusu dan Surya Saputra


Potret terbaru anak kembar Cynthia Lamusu dan Surya Saputra mencuri perhatian. Sudah cukup lama tak terekspose, kini mereka sudah tampak jauh lebih besar. Kembar laki-laki dan perempuan ini juga makin terlihat tampan dan cantik.

2. Punya Anak Setelah 8 Tahun Nikah


Kehadiran Tatjana dan Bima bisa dibilang menjadi anugerah terindah bagi Cynthia dan Surya. Bagaimana tidak, mereka berdua harus menunggu selama delapan tahun dan berjuang melalui program bayi tabung. Setelah menikah pada tahun 2008, akhirnya dua buah hati mereka lahir ke dunia pada tanggal 20 November 2016 silam.

3. Si Kembar Sudah Sekolah


Dulu, Tatjana dan Bima lahir secara prematur. Dengan berat masing-masing hanya 2,1 kg untuk Tatjana dan 1,2 kg untuk Bima. Mereka harus dilahirkan lebih cepat dari waktu yang seharusnya. Kini, setelah enam tahun berlalu, mereka sudah menjelma anak sekolah yang menggemaskan. Momen berangkat sekolah si kembar pun diunggah oleh sang ibu di Instagram.

"Anak sekolah! Apa kabar Onty Ongkel Online-nya @tatjanadanbima? Semoga sehat semuanya ya. Salam kangen dari 2 bolu yang udah mau jadi anak Abegeh ini," tulis Cynthia Lamusu sebagai caption.

4. Pose Gandengan Tangan


Pada foto berangkat sekolah tersebut, mereka terlihat mengenakan baju bercorak biru. Mereka terlihat begitu ceria dengan pose gandengan tangan seolah tak bisa dipisahkan.

5. Saling Menyayangi


Sudah bersama sejak berada dalam kandungan, si kembar Tatjana dan Bima pun terlihat begitu kompak dalam masa pertumbuhannya. Dalam berbagai kesempatan, mereka terlihat begitu dekat dan saling menyayangi.

6. Potret Tatjana dan Bima Saat Bayi


Inilah foto Tatjana dan Bima saat masih bayi. Foto newborn ini kembali diunggah oleh orangtua mereka di Instagram.

"TATJANA DAN BIMA. Abang ternyata dari bayi sudah mulai didandanin gaya pakai topi ya sama mama hihihi.. Abis gemeeesss siiih. Kalau kakak pakai bandana dong, biar tambah cantik," caption pada foto tersebut.

7. Bermain Bersama


Sebagai saudara kembar, Tatjana dan Bima tentu selalu menghabiskan waktu bersama. Beberapa potret kebersamaan mereka saat belajar atau pun bermain juga diunggah di Instagram. Salah satunya, saat mereka bermain air ini. Ceria banget ya, si kembar ini!

Nah, itulah beberapa potret Tatjana dan Bima anak kembar Cynthia Lamusu dan Surya Saputra yang kini sudah sekolah.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar