Skip to main content

Foto SMA Syahrini Disorot Lagi, Netizen: Papa RB Lihat Ini Nyesel Nggak Ya?


Foto lawas Syahrini viral lagi di media sosial. Warganet kembali membahas potret sang penyanyi saat duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

Sebagaimana diberitakan, masyarakat beberapa waktu lalu sempat dihebohkan dengan penampilan lama Syahrini yang diduga diabadikan untuk foto ijazah.


Dalam foto tersebut, Syahrini muda tampak sangat berbeda dengan yang publik kenal selama ini.

Memakai seragam serta dasi sekolah, sosok Syahrini dalam foto tampak mengenakan bandana dengan rambut terurai. Tertulis juga dalam foto bahwa ia terdaftar sebagai salah satu murid SMA Negeri 2 Sukabumi.

Kini, foto Syahrini saat SMA jadi sorotan lagi setelah diunggah ulang di salah satu akun gosip di Instagram. Tertulis juga dalam unggahan bahwa ia diduga menghabiskan dana miliaran Rupiah untuk tampil cantik seperti sekarang ini.


Bukan mendapat respons positif, reaksi warganet pun tetap sama seperti saat foto lama Syahrini muncul ke publik. Penampilan istri Reino Barack di masa lalu masih jadi sasaran empuk untuk dicibir.

Cibiran pertama datang dari salah satu netizen yang menyebut penampilan Syahrini di foto tersebut sebagai wujud aslinya.

"Ternyata setelan pabriknya kayak gitu ya," tuturnya.

Komentar bernada merendahkan juga datang dari akun @hele**. Ia menyebut penampilan Syahrini saat ini sebagai hasil operasi plastik besar-besaran.

"Hidung dari lebar jadi lancip ya, jauh banget bedanya. Kekuatan duit memang dahsyat, itik buruk rupa bisa dipermak," kata si pemilik akun.

"Dulu kayak ondel-ondel ya dia, serba minor," imbuh pemilik akun yang sama.

Ada juga warganet yang mempertanyakan reaksi Reino Barack usai melihat foto masa muda Syahrini yang beredar luas di media sosial.

"Papa RB lihat ini nyesel nggak ya?," ucap netizen lainnya.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar