Skip to main content

Bak kena karma, ini kesombongan Aldi Bragi 12 tahun yang lalu ke Ikke Nurjanah: Enggak mungkin kami...


Perceraian pesinetron cantik Ririn Dwi Ariyanti dengan musisi Aldi Bragi hingga saat ini masih kerap menjadi sorotan dan pemberitaan.

Meskipun sudah resmi bercerai pada Februari 2022 lalu, namun polemik rumah tangga pasangan berbeda usia 15 tahun itu masih saja panas. Apalagi, Ririn Dwi Ariyanti masih kerap membongkar aib rumah tangganya dengan Aldi Bragi.

Berbeda dengan Ririn Dwi Ariyanti, Aldi Bragi sendiri pasca bercerai bak hilang ditelan bumi. Hingga saat ini, sosok Aldi masih bungkam terkait perceraiannya dengan istri yang dinikahinya pada tahun 2010 lalu tersebut.

Namun seperti diketahui, perceraiannya dengan Ririn, merupakan kali kedua pernikahan Aldi Bragi harus mengalami kegagalan. Sebelumnya, Aldi Bragi pernah gagal dalam pernikahan dengan penyanyi dangdut Ikke Nurjanah pada tahun 2007 lalu.

Dan banyak pihak yang menyebut, jika perceraian Aldi Bragi dengan Ririn Dwi Ariyanti, bak karma untuk pria yang tahun ini berusia 52 tahun tersebut. Saat itu, banyak selintingan yang menyebut jika perceraian Aldi Bragi dan Ikke Nurjanah, lantaran adanya isu orang ketiga.

Beredar, isu jika Aldi Bragi selingkuh dari Ikke Nurjanah. Dan sosok Ririn Dwi Ariyanti pun disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam konflik rumah tangga Aldi dan Ikke Nurjanah.

Sosok Aldi Bragi pun sempat dicap sombong, lantaran saat menikah dengan Ririn Dwi Ariyanti, dirinya tidak mau mengundang sosok mantan istri yang telah memberikan dirinya satu putri bernama Siti Adira Kania tersebut. Saat itu, Aldi menyebut tak mau mengundang Ikke Nurjanah karena ingin menjaga perasaan Ririn Dwi Ariyanti.

"Pada kesempatan ini belum ngundang. Tentu ada berbagai alasan. Jaga perasaan partner (Ririn) saya yang sekarang, dan juga partnernya dia (Ikke). Tapi bukan berarti kami bermusuhan. Enggak mungkin kami bermusuhan, kan ada Dira (anak Aldy dan Ikke)," ujar Aldi Bragi dalam video lawas yang diunggah kembali oleh kanal Youtube CumiCumi dikutip Hops.ID pada Rabu 7 September 2022.

Namun, berbeda dengan Aldi Bragi, Ririn Dwi Ariyanti mengaku dirinya akan mengundang Ikke Nurjanah. Saat itu dia menyebut, tidak ada alasan untuk tidak bisa mengundang Ikke Nurjanah di pernikahannya dengan Aldi Bragi.

"Buat aku, mantan itu sama saja teman. Enggak masalah kalau diundang," ujarnya.

Ikke Nurjanah bantah bercerai dengan Aldi Bragi karena Ririn Dwi Ariyanti

Sebelumnya, setelah sempat bungkam selama 14 tahun, Ikke Nurjanah pun pernah memberitahukan penyebab perceraiannya dengan Aldi Bragi. Namun berbeda dengan Ririn yang terlalu frontal, Ikke menjawab dengan kalem.

Melalui tayangan Youtube Hits Infotainment, saat itu Ikke ditanyakan media apakah sosok Ririn Dwi Ariyanti jadi penyebab utama perceraiannya dengan Aldi Bragi.

"Maaf ya teh, di Twitter itu ramai ini adalah karma, katanya si Ririn pernah ngerebut mas (Aldi Bragi)?," tanya seorang pewarta.

Dan saat ditanyakan hal itu, Ikke Nurjanah pun cuma bisa tertawa lebar. Dia menyebut jika perceraiannya dengan Aldi tidak ada hubungannya dengan Ririn Dwi Ariyanti. Apalagi soal karma yang didapat Ririn Dwi Ariyanti.

"Enggak lah, enggak ada karma enggak ada apa. Dulu kita juga, Aldi memulai dengan Ririn juga enggak ada hubungannya sama kita sama sekali," katanya.

Ikke menyebut, perceraiannya dengan Aldi merupakan cobaan dari yang maha kuasa.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar