Skip to main content

Ammar Zoni & Irish Bella Tak Paksa Anak Jadi Aktor Meski Sudah Jago Akting


Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella merayakan ulang tahun putra sulungnya yang bernama Air Rumi Akbar 1453 pada Sabtu (24/9).

Genap berusia 2 tahun, Air Rumi ternyata sudah menunjukkan sejumlah bakatnya. Ammar dan Irish mengungkapkan bahwa sang buah hati tampaknya menurunkan bakat seni dari kedua orang tuanya.

Ammar dan Iris berujar bahwa beberapa bakal yang menonjol dari Air Rumi adalah menggambar, melukis, hingga berakting.

"Dia sudah bisa akting lo, ya. Mungkin darah seninya mengalir juga, soalnya dia sudah bisa pura-pura nangis untuk sesuatu yang dia nggak suka. Misalnya, digelitik, dia bisa nangis sampai keluar air mata supaya kita berhenti. Begitu kita berhenti gelitik, dia ketawa," kata Irish Bella saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Sabtu (24/9).

Meski Air Rumi menurunkan bakat berakting dari orang tuanya, tetapi Ammar dan Irish tidak ingin memaksakan anaknya untuk mengikuti jejak mereka sebagai seorang aktor. Keduanya akan membimbing apa pun cita-cita putra pertamanya itu.

"Sebenarnya dia sama kamera sudah terbiasa, tapi balik lagi kita nggak memaksa dia untuk jadi aktor kok," ungkap Irish.

"Balik lagi anaknya mau jadi apa, kita hanya bisa membimbing saja," sambungnya.


Sementara itu, Ammar dan Irish tidak lupa menuturkan harapan dan doanya untuk Air Rumi pada hari ulang tahunnya yang ke-2 tahun.

"Semoga anak kita sehat selalu, berkembang menjadi anak yang saleh, mandiri, makin pintar, juga menjadi kebanggaan," ungkap Irish Bella.

"Sebesar apapun kamu nanti, semakin bertambah umur kamu, kamu tetap bayi kesayangan kami berdua," pungkas Ammar Zoni.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar