Skip to main content

Alami Keguguran Berulang Kali, Sederet Selebriti Ini Akhirnya Hamil Lagi dan Punya Anak


Keguguran adalah hal yang sangat menyakitkan bagi ibu hamil. Mereka telah mendambakan anak yang ada di dalam kandungannya tersebut bahkan mungkin sejak lama, tetapi ternyata Tuhan berkehendak lain.

Sejumlah selebriti berikut ini pun tak hanya mengalami keguguran sekali, ada yang sampai berulang kali. Meski begitu, mereka tak menyerah supaya dapat hamil lagi hingga akhirnya kini mereka pun telah dikaruniai buah hati.

Dilansir dari laman popmama.com (10/8), berikut inni sederet selebriti yang sempat alami keguguran hingga berulang kali dan akhirnya hamil lagi dan kini punya anak.


Adiezty Fersa yang merupakan isti dari Gilang Dirga telah mengalami keguguran sebanyak tiga kali. Walau begitu, ia dan suaminya tak menyerah untuk mendapatkan momongan hingga akhirnya dia hamil lagi dan kini anaknya telah lahir yaitu Baby Gin.


Sarwendah juga sempat mengalami keguguran sebanyak dua kali. Istri Ruben Onsu ini pun sempat merasa trauma lantaran berulang kali keguguran. Setelah melakukan berbagai upaya, akhirnya Sarwendah melahirkan dua putri yang cantik dan menggemaskan yaitu Thalia dan Thania.


Ashanty juga berulang kali mengalami keguguran bahkan hingga empat kali. Dia kerap mengalami keguguran lantaran terjadi pengentalan darah dalam tubuhnya. Ketika mengandung Arsy, dokter sempat memperkirakan janinnya tak akan bertahan lama, tetapi usai menjalani perawatan di Singapura, kandungannya bisa selamat hingga lahirlah Arsy Hermansyah.


Mayangsari pernah mengalami keguguran sebanyak dua kali. Dia sebenarnya ingin memberikan adik kepada putri sulungnya tetapi ia keguguran dua kali waktu melakukan program kehamilan.


Rieke Diah Pitaloka pernah mengalami keguguran sebanyak dua kali karena zat antibodi di dalam tubuhnya yang terlalu tinggi dan ternyata malah menyerang balik. Dia pun sempat mengalami trauma tetapi akhirnya mencoba promil lagi hingga akhirnya Rieke pun hamil da melahirkan bayi kembar.


Chua Kotak juga mengalami keguguran sebanyak dua kali. Walau begitu, ia dan suaminya tak menyerah supaya bisa memiliki momongan. Akhirnya penantian mereka terbayar dan sekarang Chua mempunyai dua putra yang ganteng-ganteng.


Shanty Widihastuti yang merupakan istri dari Denny Cagur ini pernah mengalami keguguran hingga tiga kali. Salah satu penyebab kegugurannya yaitu karena hamil di luar kandungan. Walau begitu, kini rumah tangga mereka kian berwarna dengan kehadiran tiga anak mereka.

Sumber : diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar