Skip to main content

Akui Pernah Oplas, Ini Potret Aurra Kharisma Dulu Vs Sekarang yang Beda Banget dan Makin Cantik


Aurra Kharisma mengejutkan publik dengan pengakuannya perihal operasi plastik yang pernah ia jalani. Pemenang Miss Grand Indonesia tahun 2020 ini pun mengakui hal tersebut secara terang-terangan.

Bila dilihat foto Aurra Kharisma dulu dengan sekarang, memang wajahnya terlihat cukup berbeda. sekarang Aurra Kharisma terlihat semakin cantik dan memesona dengan hidungnya yang mancung.

Berikut ini sederet potret Aurra Kharisma dulu vs sekarang yang terlihat beda banget. Kini, ia tampak semakin cantik dan memesona.


Ini nih salah satu potret perbandingan foto Aurra Kharisma dulu dengan yang sekarang. Wajahnya memang terlihat cukup berbeda, bukan?


Aurra Kharisma sendiri mengakui secara terang-terangan bahwa ia sempat melakukan operasi plastik di beberapa bagian pada wajahnya.


Perbedaan yang menonjol terlihat pada bagian hidung Aurra Kharisma yang sekarang terlihat semakin mancung seperti dalam fotonya ini.


Selain itu, bentuk bibir Aurra Kharisma sekarang juga terlihat makin cantik dan seksi apalagi dalam potretnya yang ini nih.


Aurra Kharisma sendiri mengaku tak menyesal telah melakukan operasi plastik apalagi sekarang parasnya jadi cantik banget.


Itulah sederet potret Auraa Kharisma dulu vs sekarang usai operasi plastik yang beda banget. Gimana nih menurut kamu cantikan yang dulu apa sekarang?

Sumber : diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar