Skip to main content

7 Potret Masa Muda Artis Langganan Peran Nenek di Sinetron, Wajahnya Bikin Pangling!


Sinetron merupakan salah satu program yang cukup diminati oleh pecinta tayangan televisi. Selain ceritanya yang cukup relate dengan kehidupan sehari-hari, konfliknya pun kebanyakan berkaitan dengan keluarga. 

Sinetron yang mengusung cerita keluarga, umumnya selalu menampilkan sosok nenek. Terlepas dari karakternya yang jahat ataupun baik, umumnya peran tersebut selalu dimainkan sederet artis ini. Tak heran, jika sosok para artis ini menjadi tak asing bagi para penonton. 

Sering berperan sebagai wanita tua di sinetron, potret masa muda para artis ini beda banget, lho. Penasaran dengan penampilan mereka dahulu? Yuk, intip potret masa muda artis langganan peran nenek di sinetron berikut ini! 

1. Bagi para pecinta sinetron, tentu sosok Merry Mustaf ini sudah tak asing lagi. Aktris satu ini memang kerap berakting di sinetron, FTV, bahkan film. Tak heran jika wajahnya cukup familiar. 

Biasa memerankan seorang nenek, potret masa muda pemeran nenek Eza Gionino di sinetron Suci Dalam Cinta ini bikin pangling, setuju nggak? 

Meski saat ini masih cantik, tapi penampilan lawas aktris satu ini memang sudah keren, ya. 


2. Siapa yang tidak kenal dengan pemeran nenek-nenek satu ini. Punya kemampuan akting yang nggak perlu diragukan lagi, Aty Cancer tidak terlalu mengalami banyak perubahan penampilan. 

Seperti inilah salah satu potret masa muda pemeran film 'Emak Ingin Naik Haji' ini. Sukses perankan sosok seorang nenek, ia bahkan mendapat penghargaan sebagai Pemeran Terbaik berkat perannya di film tersebut. 


3. Berkarir di dunia hiburan sejak tahun 70-an, Connie Sutedja beberapa kali memerankan peranan seorang nenek. Tak hanya di sinetron, ia juga kerap menunjukkan berbagai jenis karakter nenek dalam film. 

Sebelum jadi langganan peran nenek di sinetron, seperti inilah potret masa muda Connie yang merupakan salah satu personel Golden Girls. 


4. Selanjutnya ada aktris senior Nanny Wijaya yang sudah terjun ke dunia entertainment sejak tahun 1960. Seperti inilah penampilan Penerima Piala Citra untuk kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik tahun 1982 ini saat masih muda. 


5. Meski usianya sudah memasuki kepala delapan, namun kecantikan wanita satu ini masih tetap terpancar. Saking cantiknya, Rima Melati yang berlangganan jadi pemeran nenek ini sering menjadi cover majalah, lho. 

Beginilah salah satu potretnya saat menjadi sampul majalah. 


6. Nama Widyawati semakin populer di tahun 1970an. Pemenang Piala Citra FFI tahun 1987 ini juga dikenal dengan penampilannya yang awet muda. 

Masih tetap cantik sampai sekarang, saat muda Widyawati pernah jadi model iklan kosmetik, lho. 


7. Pernah menyabet penghargaan kategori Pemeran Terbaik di Piala FFI 1976, beginilah potret Rina Hasyim saat muda.  Punya karir yang awet di dunia hiburan, aktris satu ini juga pernah mendapatkan penghargaan Aktris Pendukung Terbaik di Asia Pacific Film tahun 1987 silam, lho. 


Tak banyak perubahan, ya, dari penampilan artis satu ini. Bagaimana menurutmu? 

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar