Skip to main content

7 Aksi Bonge di Catwalk JF3 2022, Nyentrik Pakai Animal Print


Dari zebra cross CFW ke catwalk asli, Bonge unjuk kebolehan sebagai model di JF3 Fashion Festival 2022. Seperti apa penampilannya?


Peragaan busana Danjyo Hiyoji x 3Second di JF3 Fashion Festival 2022, Minggu (4/9/2022) malam, kedatangan tamu spesial. Eka Saputra alias Bonge, sosok yang viral berkat 'Citayam fashion week' (CFW), muncul sebagai salah satu modelnya. 


Bukan Bonge namanya jika tidak mencuri perhatian. Ia berlenggang dalam balutan sebuah set busana yang terdiri dari parka fuchsia dengan motif animal print dan celana senada. 


Di jajaran aksesori, tampilan Bonge dilengkapi mirror sunglasses yang semakin membuat gayanya mencolok. Tidak ketinggalan sneakers bermotif matching dengan bajunya. 


Di catwalk Danjyo Hiyoji x 3Second, Bonge berbagi panggung dengan Al Ghazali. Penampilan Al tersebut menjadi yang perdana setelah putus cinta dari Alyssa Daguise. 


Dalam keterangan resminya, kedua jenama tersebut menamai koleksi kolaborasi ini "Jalan-Jalan". Deretan pakaian Spring/Summer 2023 ini didesain dengan inspirasi yang bersumber dari suasana perkotaan metropolitan hingga atmosfer vakansi di pantai dan pegunungan.


Penampilan Bonge di karpet merah JF3 2022. Gaya khasnya dengan jaket oversized dan topi skater menjadi andalan.


Bagaimana penampilan Bonge di JF3 2022 menurut kalian? Ingin melihatnya lagi di fashion show lainnya?

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar