Skip to main content

5 Seleb yang Punya Rumah Mewah 4 Lantai, Terakhir Paling Megah Bak Kastil


Bikin melongo, begini penampakan rumah 4 lantai milik deretan artis tanah air

Popularitas yang semakin meroket dan banjirnya tawaran pekerjaan membuat para artis Indonesia diberikan kekayaan lebih baik dibandingkan beberapa orang. Banyak di antara selebriti yang memanfaatkan kekayaannya dengan membangun rumah impian. 

Bukan hal yang sulit bagi para seleb ini untuk membangun rumah megah sebagai tempat tinggal mereka. Sebagai tempat untuk menghabiskan lebih banyak waktunya, mereka akan membangun kediaman yang bisa memberikan kenyamanan

Beberapa seleb cantik melangkah lebih jauh dengan membangun hunian setinggi 4 lantai yang super megah. Tak mengherankan jika sederet fasilitas lengkap, canggih, dan memukau bisa ditemui di dalam rumah mereka.

penasaran seperti apa potret rumah 4 lantai milik para seleb tanah air? Simak ulasannya berikut ini!

1. Prilly Latuconsina


Ungkapan usaha tak mengkhianati hasil rasanya tepat disematkan untuk Prilly Latuconsina. Merintis karier sejak remaja, membuat aktris ini berhasil membangun rumah megah berlantai 4. Memiliki hunian ala istana diungkapkan jadi salah satu cita-cita Prilly selama ini.

2. Cut Meyriska


Pasca menjadi orang tua, Cut Meyriska dan Roger Danuarta memutuskan untuk membeli rumah baru. Terdapat fasilitas mewah seperti kolam renang hingga bak mandi bergaya Onsen (tempat mandi berendam) ala Jepang di rumah empat lantai itu.

3. Sandra Dewi


Sementara itu, kesan elegan dan nyaman terasa jelas dari rumah milik Sandra Dewi. Istri dari Harvey Moeis melengkapi rumahnya dengan nuansa berwarna cokelat dan hitam. Fasilitasnya pun selayaknya hotel bintang lima.

4. Eriska Rein


Setelah berkeluarga dengan Mithu Nisar, aktris Eriska Rein tinggal di kawasan Ancol. Rumah empat lantai tersebut bernuansa modern dengan pemandangan laut lepas. Fasilitas olahraga sampai dengan lift tersedia di rumah seleb itu.

5. Zaskia Sungkar


Selanjutnya ada pasangan ayah-ibu baru, Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Selain memiliki banyak ruangan berukuran luas, kediaman itu juga dilengkapi lift serta kolam renang di bagian rooftop-nya nih.

Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar