Skip to main content

Viral! Driver Ojol Rayakan Ultah Bareng Istri Pakai Seragam SMA, Bikin Netizen Iri


Viral di media sosial seorang driver ojek online (ojol) merayakan ulang tahun (ultah) bareng istri memakai seragam SMA. Keromantisan pasangan suami istri ini sukses membuat netizen merasa iri.

Driver ojol yang biasa disapa Babeh Ojol itu merayakan ulang tahun ke-57. Hal tersebut diketahui dari unggahan foto yang dibagikan melalui akun Twitter pribadinya, @BabehOjol.

Dalam foto yang diunggah, Babeh Ojol mengenakan pakaian SMA, begitu juga dengan istrinya. Mereka tampak sangat romantis dan berbahagia di momen tersebut.

Gaya keren Babeh Ojol yang populer di TikTok tersebut terlihat jelas. Dia membuka kancing seragamnya sampai ke perut dan menempatkan kacamata hitam di antara seragam tersebut.


Sementara itu, potret ayang alias istrinya tampak seperti gadis baik-baik tipikal yang rajin belajar ataupun ketua OSIS. Saking rapi seragam yang dia kenakan, terlihat ada dasi di balik kerudungnya.

"Merayakan ulang tahun babeh kali ini berdua ayang beb," tulis Babeh Ojol dikutip pada Senin (8/8/2022).


Perayaan ulang tahun pemilik nama asli Ary Ruswandi itu semakin lengkap dengan sebuah kue yang diberikan sang istri. Di sisi lain, Babeh Ojol mengaku memiliki alasan sendiri merayakan pertambahan usianya dengan bergaya seperti anak SMA.

"Mengenang masa SMA kita," tulis Babeh Ojol.

Menariknya, sang istri pun menyampaikan pesan romantis di secarik kertas. Hal itu terlihat dari kertas yang dipegang Babeh Ojol.

"Selamat ulang tahun untuk ciptaan Tuhan yang paling aku banggakan," tulis istri Babeh Ojol.

Unggahan Babeh Ojol ini pun langsung menyita perhatian. Belum ada 24 jam setelah dibagikan di media sosial, foto Babeh Ojol dan istri sudah disukai nyaris 20 ribu netizen, dan dibagikan ulang oleh 1,7 ribuan netizen.

"Lucu banget kakek nenek ini," kata netizen.

"Uwu banget sudah tua tua juga," tulis netizen.

"Iri! Pengen punya pasangan yang bisa diajak seru-seruan, lucu-lucuan sampai kakek nenek gini :(," komentar netizen.

Sumber : sindonews.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar