Skip to main content

Ternyata Segini Gaji Para Asisten Raffi Ahmad, No. 3 Awalnya Rp4 Juta


Kehidupan seorang Raffi Ahmad selalu ramai menjadi sorotan publi, termasuk para asistennya yang dikabarkan mendapat nominal gaji yang fantastis.

Sebagai seorang selebriti kelas A Tanah Air, tak heran jika Raffi Ahmad mempekerjaan beberapa asisten untuk menunjang kegiatannya. Penasaran berapa nominal yang mereka peroleh? Intip yuk melalui ulasan berikut.

1. Sensen


Sebelum mejadi asisten Raffi Ahmad yang selalu terlihat menemaninya syuting dari stasiun televisi satu ke stasiun televisi lainnya, Sensen sempat bekerja dengan mendiang Olga Syahputra.

Meski tidak secara blak-blakan menyebut nominal yang didapatnya sebagai asisten Raffi Ahmad, namun Sensen menyebut jika gajinya menyentuh angka dua digit. Ia juga membuka jasa endorse di Instagram pribadinya.

Tak hanya itu, Raffi Ahmad juga memberikan Sensen mobil katika tahu jarak rumahnya ke kantor yang jauh.

2. Shela Lala


Shela Lala atau yang akrab disapa Mbak Lala merupakan pengasuh putra pertama Raffi Ahmad yakni Rafathar sejak masih kecil. Sosok Lala juga dikenal baik oleh publik karena kerap muncul bersama keluarga Raffi Ahmad, bahkan sering kali diajak pergi berlibur ke luar negeri.

Raffi Ahmad sempat menghebohkan netizen usai memberikan tabungan senilai Rp100 juta untuk Lala. Tak sampai di situ, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga memberikan kesempatan kepada Lala untuk melanjutkan kuliah dan menanggung biayanya.

3. Merry Ahmad


Merry sudah menjadi asisten Raffi Ahmad sejak pria yang kini dijuluki sebagai Sultan Andara tersebut menitih kariernya di industri hiburan. Ia menyebut jika dulu mendapat gaji Rp4 juta.

Hampir 20 tahun bekerja dengan Raffi Ahmad, kini Merry mendapat gaji setara harga motor atau kurang lebih sekitar Rp15 sampai Rp20 juta.

Dari hasil kerja kerasnya, Merry juga membangun rumah di kampung seluas 1.000 meter, serta bisa menyiapkan dana naik haji keluarganya.

Itu tadi deretan bocoran gaji para asisten Raffi Ahmad yang bernilai fantastis.

Sumber : IntipSeleb.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar