Skip to main content

Sitha Marino Posting Foto Seksi, Komentar Nakal Bastian Steel Disorot


Sitha Marino Belum Lama Ini Memposting Foto Ootd Melalui Laman Instagram Pribadinya. Komentar Nakal Sang Kekasih, Bastian Steel Pun Menyita Perhatian Warganet.

Pasangan muda Bastian Bintang dan Sitha Marino diketahui semakin romantis dan harmonis. Hubungan keduanya juga jarang diterpa isu miring. Bahkan beredar kabar bahwa Sitha dan Bastian sudah berencana untuk menikah muda.

Baik Sitha maupun Bastian dikenal kerap membagikan momen mesra dan kebersamaan mereka di laman Instagram masing-masing. Menariknya,salah satu postingan terbaru Sitha belakangan mencuri perhatian warganet.

Dalam postingan tersebut, Sitha memamerkan foto seksinya. Aktris 22 tahun itu tampak mengenakan bra dan jaket berwarna senada hitam. Adik Putri Marino itu memadukan penampilannya dengan celana jeans.

Tak ada keterangan spesial dalam foto tersebut namun unggahan Sitha itu menuai beragam komentar dari para penggemar dan rekan sesama artis. Tak terkecuali sang kekasih, Bastian.

Bastian bahkan terlihat menuliskan komentar nakal di postingan sang kekasih. Ia memuji foto Sitha yang tampak panas dan cantik. "Hot baby😍," tulis Bastian lengkap dengan emoji hati.

Komentar Bastian itu juga mendapat balasan dari Sitha. Terlihat Sitha mengungkapkan perasaan sayangnya pada Bastian. "I love you," balas Sitha.


Menariknya, adik sepupu Bastian, Romaria Simbolon juga ikut mengomentari postingan Sitha. Romaria memuiji Sitha yang terlihat cantik dan menawan. "PRETTY PRETTY OMG OMG SLAY," seru Romaria di kolom komentar postingan Sitha.

Di sisi lain, Bastian santer dijuluki sebagai pasangan yang bucin. Namun, Bastian tak ambil pusing dengan komentar tersebut. Ia menilai bucin adalah bentuk kasih sayang pada pasangan.

"Sebenarnya kata-kata bucin itu memang wajar sebenarnya. Karena kalau lu emang cinta lu akan memperjuangkan itu, akan melakukan itu apapun," ujar Bastian Steel saat ditemui di Trans TV, Selasa (14/6).

Sumber : wowkeren.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar